Berita Pangkalpinang

Molen Apresiasi Electrizen Millenial Week dari PLN, Banyak Kegiatan Seru untuk Milenial

PT PLN Wilayah Bangka Belitung mengajak milenial di Pangkalpinang untuk mengikuti kegiatan Electrizen Millenial Week

Molen Apresiasi Electrizen Millenial Week dari PLN, Banyak Kegiatan Seru untuk Milenial
Bangka Pos/Agus Nuryadhyn
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil mencoba motor listrik keliling di sekitar areal Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM --  PT PLN Wilayah Bangka Belitung mengajak milenial di Pangkalpinang untuk mengikuti kegiatan Electrizen Millenial Week berlangsung di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang,  Sabtu (20/4).

Kegiatan yang digelar di Kota Beribu Senyum Kota Pangkalpinang,  dibuka Walikota Pangkalpinang H Maulan Aklil.

Berbagai acara yang digelar Turnamen PUBG Mobile,  senam zumba,  lomba masak, dance competition dan kuiz ranking 1.

Hadir dalam acara Electrizen Milenial Week,  Eko Prihandana Manager UP 3 Bangka serta Nimrod Senior Manager Niaga Pelayanan Pelanggan PT PLN Wilayah Babel. 

Dijelaskan Maulan Aklil, PLN sudah berinovasi mengarah ke milenial. Menurutnya kegiatan ini diikuti kaum milenial seperti turnamen PUBG Mobile dan modern dance.

"Kegiatan yang digelar PLN ini luar biasa. Bahkan memberikan diskon hingga 100 persen, " ujarnya. 

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil saat mencoba memasak menggunakan kompor listrik induksi
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil saat mencoba memasak menggunakan kompor listrik induksi (Bangka Pos/Agus Nuryadhyn)
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil bersama Eko Prihandana Manager UP 3 Bangka serta Nimrod Senior Manager Niaga Pelayanan Pelanggan PT PLN Wilayah Babel (agus nuryadhyn)
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil bersama Eko Prihandana Manager UP 3 Bangka serta Nimrod Senior Manager Niaga Pelayanan Pelanggan PT PLN Wilayah Babel (agus nuryadhyn) (Bangka Pos/Agus Nuryadhyn)

Dikatakan Maulan Aklil agar masyarakat Kota Pangkalpinang untuk memanfaatkan kelistrikan di Kota Pangkalpinang. Bahkan Walikota Pangkalpinang ada rencana untuk mengatasi persoalan sampah menjadi power plan untuk mensuplai kelistrikan di Pangkalpinang. 

"Berkenaan kelistikan di Pangkalpinang,  kami akan berkoordinasi dengan PLN. Saya berharap di Pangkalpinang agar PLN jangan sampai menjadi kendala untuk mengembangkan Pangkalpinang ke depan," ungkap Maulan Aklil yang akrab disapa Molen. 

Dalam kesempatan itu Molen didampingi Eko Prihandana Manager UP 3 Bangka serta Nimrod Senior Manager Niaga Pelayanan Pelanggan PT PLN Wilayah Babel meninjau stand kompor listrik induksi,  produk motor dan sepeda listrik.  

(Bangka Pos/Agus Nuryadhyn)

Penulis: agusrya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved