Interior

Benarkah Posisi Rumah Menghadap Timur Banyak Menyerap Energi Jahat?

Tidak hanya menyeramkan, ternyata membawa hoki. Ungkapan itulah yang kami seram ketika membicarakan rumah yang menghadap ke timur.

Benarkah Posisi Rumah Menghadap Timur Banyak Menyerap Energi Jahat?
idea
Posisi Rumah Menghadap Timur Banyak Menyerap Energi Jahat? Apa Benar? 

BANGKAPOS.COM - Tidak hanya menyeramkan, ternyata membawa hoki. Ungkapan itulah yang kami seram ketika membicarakan rumah yang menghadap ke timur.

Apa yang terlintas di benak Anda ketika rumah terasa begitu panas atau seringkali terjadi malapetaka?

Mungkin sebagian akan berpikiran dengan letak rumah yang kurang hoki dan sebagainya.

Dilansir dari lamudi.co.id, feng shui rumah hadap Timur ini tidak selalu bagus, maka dari itu jika Anda mempunyai rumah yang menghadap ke arah timur.

Sebaiknya taruhlah pot ataupun sebuah kristal berwarna merah pada bagian depan balkon ataupun bagian di dalam dekat pintu utama atau pintu masuk.

Akan jauh lebih bagus lagi jika Anda bisa meletakkan sepasang burung merak ataupun lukisan dari sepasang burung merak pada bagian tersebut.

Jika memang tidak menemukan burung merak ataupun lukisan burung merak, bunga artifisial yang berwarna merah juga sangat bagus untuk bisa menetralisir energi yang ada di dalam rumah.

Banyak orang yang memilih rumah yang menghadap ke arah timur dikarenakan mereka berpikir karena dengan begitu bisa mampu dalam memberikan sinar matahari pagi yang baik dan cukup.

Memang hal ini benar, namun menurut feng shui rumah hadap timur itu merupakan arah dari pertengkaran.

Banyak yang mengatakan semakin lama semakin makmur yang menjadi sebuah alasan mengapa banyak orang yang memilih rumahnya untuk menghadap ke arah timur.

Rumah yang mempunyai arah timur ini memang tidak akan menjadi sebuah masalah jika sang pemilik rumahnya ini bisa memastikan bahwa rumah akan selalu terang, terutama pada bagian depan rumah.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Idea
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved