Advetorial

Masyarakat Antusias Kunjungi Electrizen Millenial Week

Era disruptif teknologi saat ini, hampir di setiap lini kehidupan manusia menggunakan teknologi yang semakin memudahkan aktivitasnya.

Masyarakat Antusias Kunjungi  Electrizen Millenial Week
IST/PLN Wilayah Bangka Belitung
Masyarakat antusias menyaksikan kegiatan Electrizen Millenial Week tahun 2019 digelar PT PLN Wilayah Bangka Belitung. Sabtu (20/4/2019) di Alun-Alun Taman Mendeka Pangkalpinang. 

BANGKAPOS. COM-- Warga Kota Pangkalpinang dan sekitarnya tampak antusias mengikuti event Electrizen Millenial Week, Minggu (21/4/2019) di Alun-Alun Taman Merdeka Pangkalpinang.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh PT PLN Wilayah Bangka Belitung ini dibuka langsung oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil.  

PT Wilayah Bangka Belitung mengajak milenial di Pangkalpinang untuk mengikuti kegiatan Electrizen Millenial Week berlangsung di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Sabtu (20/4/2019).

Menurut  Eko Prihandana Manager UP3 Bangka, Era disruptif teknologi saat ini, hampir di setiap lini kehidupan manusia menggunakan teknologi yang semakin memudahkan aktivitasnya.

Masyarakat kini memilih melakukan kegiatan sehari-hari dengan memanfaatkan teknologi yang paling cepat dan efisien.

Seperti kegiatan menanak nasi menggunakan panci kukus yang mulai ditinggalkan dan beralih menggunakan rice cooker. Kegiatan masak air memakai ketel mulai berkurang dan beralih menggunakan dispanser. kegiatan mengulek (bumbu) juga mulai ditinggalkan dan beralih menggunakan blender.

Begitu juga kegiatan memasak lainnya yaitu, memanggang menggunakan microwave, menggoreng menggunakan air fryer, bahkan kini sudah banyak masyarakat yang beralih dari kompor gas menjadi kompor listrik.

Menariknya, ungkap Eko bahwa sumber energi dari teknologi-teknologi tersebut menggunakan listrik.

Untuk itu, PLN sebagai lokomotif peradaban modern sudah sangat siap dengan menyediakan keandalan dan pasokan listrik sebesar 80 juta VA di Bangka Belitung.

"Generasi milenial adalah yang paling cepat beradaptasi denganperkembangan teknologi saat ini," ujarnya.

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil saat meninjau stand kompor induksi listrik PT PLN di acara Electizen Millenial Week di ATM Pangkalpinang.
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil saat meninjau stand kompor induksi listrik PT PLN di acara Electizen Millenial Week di ATM Pangkalpinang. (Bangkapos.com/Agus Nuryadhyn)
Halaman
12
Penulis: agusrya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved