Patrich Wanggai Beri Karifikasi Atas Laporan Dugaan Penganiayaan Terhadap Dirinya

Penyerang Kalteng Putra, Patrich Steve Wanggai dilaporkan ke Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) atas dugaan penganiayaan.

Patrich Wanggai Beri Karifikasi Atas Laporan Dugaan Penganiayaan Terhadap Dirinya
ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM
STRIKER Persib Bandung, Patrich Wanggai, saat tampil melawan Sriwijaya FC pada laga pekan ke-19 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada Sabtu (4/8/2018) 

BANGKAPOS.COM -- Penyerang Kalteng Putra, Patrich Steve Wanggai dilaporkan ke Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) atas dugaan penganiayaan.

Kasus yang menimpa mantan pemain timnas Indonesia itu di sebuah bar, di kawasan Demangan, Yogyakarta, Kamis (11/4/2019) dini hari lalu.

Pemain asal Papua itu pun akhirnya memberikan klarifikasi.

Dilansir dari Tribun Jogja, Patrich mengungkapkan terdapat beberapa hal yang membuatnya keberatan dengan stetmen korban Lalu Dhimas Ajie, melalui penasehat hukumnya.

"Apa yang mereka sampaikan itu lucu. Mereka bilang saya melarikan diri, dikejar-kejar ya, setelah kejadian itu," katanya kepada Tribun Jogja Sabtu (20/4/2019) sore lalu.

"Padahal saya jalan kaki, terus pulang naik becak. Mana ada yang lari. Lagipula dia juga tau kok, saya dimana," ungkapnya.

Terlebih, Patrich pun langsung berinisiatif menengok korban yang kala itu sempat mendapat perawatan di RS Bethesda selama beberapa hari.

Akan tetapi, ia memastikan maksud dan tujuan kedatangannya tersebut, bukan untuk mengajak berdamai.

"Bukan mau minta damai, saya hanya mau bicara ya, kita mediasi, ada pengacaranya juga waktu itu. Dia bilang ke aku, suruh balik dulu, minta saya kasih korban waktu, untuk berpikir," terangnya.

Patrich pun menjelaskan, sejak awal, dirinya sama sekali tidak memiliki masalah dengan korban.

Halaman
12
Editor: El Tjandring
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved