Berita Bangka Tengah

PPK Sungaiselan Kejar Rekap Dua Kategori Surat Suara

Pleno Rekapitulasi Penghitungan Surat Suara yang digelar oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sungaiselan masih berlangsung di (GSG) Sungaiselan

PPK Sungaiselan Kejar Rekap Dua Kategori Surat Suara
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Pelaksanaan Pleno Hari Kedua PPK Sungaiselan di GSG Sungaiselan   

BANGKAPOS.COM-- Pleno Rekapitulasi Penghitungan Surat Suara yang digelar oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sungaiselan masih berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Sungaiselan. Minggu, (21/4/2019)

Ketua PPK Sungaiselan, Supendi Saputra menyampaikan pada hari ini timnya melanjutkan pleno rekapitulasi untuk menghitung rekapan surat suara DPR RI dan jika memungkinkan akan melanjutkan ke DPD RI.

"Setelah kemarin rekap suara Presiden dan Wakil Presiden selesai, hari ini kami akan lanjutkan dua kategori", ujar Supendi kepada Bangkapos.com

Ketua KPU Bangka Tengah yang juga ikut serta memonitor proses pleno menyatakan hingga saat berita ini diterbitkan, baru sekitar sembilan desa yang telah menyelesaikan rekapitulasi dan tersisa empat desa.

Dirinya juga menyampaikan pelaksanaan pleno hari kedua di GSG Sungaiselan tidak ada kendala dan berharap dapat diselesaikan dengan lancar dan aman. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved