Berita Pangkalpinang

Senam Zumba yang Digelar PT PLN Wilayah Babel Meriahkan Electrizen Millenial Week di ATM

Senam Zumba Electrizen Millenial Week digelar PT PLN Wilayah Bangka Belitung berlangsung di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang

Senam Zumba yang Digelar PT PLN Wilayah Babel Meriahkan Electrizen Millenial Week di ATM
Bangkapos.com/Agus Nuryadhyn
Senam zumba yang digelar PT PLN Wilayah Babel dalam kegiatan Electrizen Millenial Week di ATM 

BANGKAPOS.COM-- Senam Zumba Electrizen Millenial Week digelar PT PLN Wilayah Bangka Belitung berlangsung di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Minggu (21/4).

Senam zumba diikuti ibu-ibu dan milenial yang ada di Kota Pangkalpinang dengan instruktur miss Ella.

Acara yang digelar PT PLN Wilayah Babel menyiapkan berbagai hadiah doorprize, diantaranya 10 voucher pulsa listrik masing-masing Rp 100.000, kompor induksi listrik, dispenser, setrika, kipas angin dan hadiah hiburan lainnya.

Kegiatan senam zumba dihadiri Ahmad Fakulrohman Manager ULP Pangkalpinang, Hery Kurniawan Manager Pemasaran PT PLN wilayah Babel dan Heri Fernandes Manager Bagian Pelayanan pelanggan UP 3 Bangka.

Manager Pemasaran PT PLN wilayah Babel,
Hery Kurniawan menjelaskan diadakan kegiatan senam zumba agar masyarakat di Kota Pangkalpinang menjadi sehat.

"Diharapkan masyarakat di Pangkalpinang banyak berolahraga serta kebersamaan bersama keluarga," ungkap Hery Kurniawan.

Disisilain Hery Kurniawan mengemukakan dalam kegiatan electrizen millenial week memperkenalkan produk motor, sepeda dan kompor induksi listrik.

Bahkan Hery Kurniawan menambahkan, bahwa PLN memberikan harga promo untuk penambahan daya. Dimana kata Hery Kurniawan untuk promo 50 persen tanpa syarat yang berlaku hingga 30 April 2019.

"Waktu promonya pendek, dan kita memaksimalkan promosi kepada masyarakat agar bisa menambah daya secara masif, " jelasnya.

Hery mengatakan bahwa untuk penambahan daya 75 persen, bila masyarakat membeli peralatan listrik yang ada dalam pameran berlangsung.

Untuk penambahan daya dari 900 watt hingga 1.300 watt, pelanggan hanya membayar Rp 93.000.

Dalam acara Elecizen Millenial Weekend yang berlangsung di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang yang berakhir Selasa (23/4), PT PLN memperkenalkan produk yang menggunakan peralatan listrik dan memberikan kesempatan diskon bagi masyarakat untuk menambah daya listrik. (rya)

Senam zumba yang digelar PT PLN Wilayah Babel dalam kegiatan Electrizen Millenial Week di ATM. (Bangkapos.com/Agus Nuryadhyn)

Penulis: agusrya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved