Berita Sungailiat

Fasilitas Komputer Terbatas, Siswa SMPN 6 Numpang Kerjakan UNBK di SMPN 1 Sungailiat

Sebanyak 56 siswa SMPN 6 Sungailiat harus melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMPN 1 Sungailiat

Fasilitas Komputer Terbatas, Siswa SMPN 6 Numpang Kerjakan UNBK di SMPN 1 Sungailiat
Bangka Pos/Riki Pratama
Kepala Sekolah SMPN 1 Bunyamin. 

BANGKAPOS.COM -- Sebanyak 56 siswa SMPN 6 Sungailiat harus melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMPN 1 Sungailiat, karena faktor keterbatasan fasilitas komputer di sekolah mereka, pada Senin (22/4/2019).

"Ada siswa SMPN 6 Sungailiat yang siswanya, gabung ke kita, karena belum lengkapnya sarana komputer, dan kita memiliki kelebihan komputer,"ujar Kepala Sekolah SMPN 1 Bunyamin kepada wartawan, Senin (22/4/2019).

Ia menambahkan ada tiga ruang lap yang mereka gunakan untuk melaksanakan ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMP 1 Sungailiat.

"Ada tiga ruangan dan tiga sesi, ini merupakan tahun ketiga pelaksanaan UNBK, kita terus melakukan komunikasi ke dinas Pendidikan, termasuk ada komunikasi terkait masalah listrik ke PLN,"lanjutnya.

Ia menjelaskan, pelaksanaan ujian telah dilakukan sejak pukul 07. 30 WIB , sebanyak 213 siwa SMPN 1 mengikuti ujian Nasional Berbasis Komputer yang akan dilaksanakan hingga tiga hari kedepan.

"Kita harapkan semua bisa berjalan lancar, hari pertama semua siswa terlihat hadir, tidak ada yang izin atau sakit tidak mengikuti ujian,"lanjutnya

(Bangka Pos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved