Klub Liga 2 ini Terus Berburu Pemain Bintang, Cristian 'El Loco' Gonzales Masuk Incaran

PSIM Yogyakarta barus saja menambahkan tiga pemain anyar pada daftar skuatnya. Tiga pemain itu adalah kombinasi antara pemina muda dan senior.

Klub Liga 2 ini Terus Berburu Pemain Bintang, Cristian 'El Loco' Gonzales Masuk Incaran
(Tribun Jakarta/Jeprima)
Pemain sepak bola Indonesia, Cristian Gonzales memberikan coaching clinic kepada anak-anak Panti Asuhan As-Surur di halaman panti asuhan, di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/7/2013). 

BANGKAPOS.COM -- PSIM Yogyakarta barus saja menambahkan tiga pemain anyar pada daftar skuatnya. Tiga pemain itu adalah kombinasi antara pemina muda dan senior.

Mereka adalah Dwi Raffi Angga, Redi Rusmawan dan Ade Suhandra, resmi dipatenkan statusnya.

Dengan bergabungnya tiga penggawa baru tersebut, skuat Laskar Mataram saat ini telah berisikan 21 nama.

Caretaker CEO PSIM, Bambang Susanto mengatakan, pihaknya terus bergerak cepat melengkapi skuat yang diproyeksi untuk kompetisi nanti.

Ia pun berharap, usai menjalani training camp (TC) di Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pasukannya sudah komplet.

Benar saja, sejumlah pemain berlabel bintang sejauh ini dikabarkan bakal merapat ke klub yang berdiri pada tahun 1929 tersebut.

Salah satu isu yang paling santer adalah desas-desus bergabungnya penyerang gaek eks PSS Sleman Cristian 'El Loco' Gonzales.

Selain Gonzales, mantan penggawa PSS lainnya, seperti Ichsan Pratama, juga ikut meramaikan bursa calon rekrutan PSIM.

Tetapi, mengenai hal tersebut, pengusaha asal Semarang, Jawa Tengah ini, tidak bersedia memberikan penjelasan lebih lanjut.

"Fokus kami sekarang adalah melengkapi 25 pemain sesuai keinginan pelatih. Kemudian, kami ingin uji coba di rumah sendiri. Latihan pun kami ingin di Yogyakarta. Cuma, kendalanya belum dapat lapangan yang bisa disewa permanen," terangnya.

Oleh sebab itu, Bambang juga memastikan, perburuan pemain untuk PSIM, tidak akan berhenti sampai di sini.

Karenanya, tak menutup kemungkinan, pemain terbaik di beberapa posisi yang masih dibutuhkan oleh tim pelatih, bakal merapat dalam waktu dekat.

"Kami tidak akan berhenti berburu pemain terbaik, karena untuk menjadi yang terbaik, tentu dibutuhkan pemain terbaik pula di setiap posisi. Ini merupakan bentuk keseriusan, PSIM tidak main-main dengan target promosi ke Liga 1," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul: Tambah Tiga Pemain Baru, PSIM Tatap Finalisasi Skuat, http://jogja.tribunnews.com/2019/04/22/tambah-tiga-pemain-baru-psim-tatap-finalisasi-skuat?pa ge=all.
Penulis: aka
Editor: Ari Nugroho

Editor: El Tjandring
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved