Berita Pangkalpinang

PLN Siapkan Petugas Piket Bila Ada Gangguan Saat Pelaksanaan UNBK

PT PLN Wilayah Bangka Belitung menjamin tidak ada pemadaman selama pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) di Bangka Belitung.

PLN Siapkan Petugas Piket Bila Ada Gangguan Saat Pelaksanaan UNBK
Bangkapos.com/Agus Nuryadhyn
GM PT PLN Wilayah Babel Abdul Muchlis (kiri) dan Hery Kurniawan Manager Pemasaran PT PLN Wilayah Babel (kanan) 

BANGKAPOS. COM-- PT PLN Wilayah Bangka Belitung menjamin tidak ada pemadaman selama pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Selama pelaksanaan UNBK diusahakan tidak ada kegiatan pemadaman dan juga kami siapkan petugas piket bila ada pemadaman karena ada gangguan cuaca," jelas General Manager PT PLN Wilayah Babel Abdul Muchlis ditemui bangkapos.com pada acara Electizen Millenial Week di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Senin (22/4/2019).

Ia berharap selama pelaksanaan UNBK listrik tidak padam. Menururnya  jika ada  pemadaman terjadi  karena faktor cuaca, maka petugas akan segera memperbaikinya.

Disisi lain Abdul Muchlis menambahkan bahwa para kepala sekolah dan PIC sekolah memiliki grup whatsApp dengan kawan-kawan dari PLN. "Bila ada gangguan maka akan segera diperbaiki, " ujarnya.

Abdul Muchlis menambahkan bila ada yang kurang daya, akan ditambah. Apabila ada yang kurang genset akan dibantu. (Bangkapos.com/Agus Nuryadyn)

Penulis: agusrya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved