ASUS B9440, Notebook Tipis dan Ringan Cocok untuk Pekerja

Melengkapi lini produk notebook-nya untuk bisnis, ASUS baru-baru ini menawarkan ASUSPRO B9440 di Indonesia.

ASUS B9440, Notebook Tipis dan Ringan Cocok untuk Pekerja
Dok. ASUS
Notebook B9440 

BANGKAPOS.COM - Melengkapi lini produk notebook-nya untuk bisnis, ASUS baru-baru ini menawarkan ASUSPRO B9440 di Indonesia.

Notebook bisnis ini ditenagai prosesor Intel Core generasi kedelapan dan memiliki dimensi relatif tipis dan bobot relatif ringan sehingga cocok untuk para pekerja yang mobile.

Selain itu bodinya juga diklaim memiliki ketahanan terhadap benturan yang baik.

"Bagi pebisnis dengan kegiatan yang sangat padat, memiliki sebuah perangkat yang tangguh, powerful, dan mudah dibawa bepergian adalah sebuah kebutuhan utama," ujar Jimmy Lin (Country Manager, ASUS Indonesia).

"ASUS mengerti kebutuhan tersebut dan untuk itulah kami menghadirkan ASUSPRO B9440 yang merupakan laptop bisnis yang powerful, tangguh, serta memiliki bodi paling ringkas di dunia," tambah Jimmy Lin kemudian.

ASUSPRO B9440 menggunakan prosesor Intel Core i5-8265U atau Intel Core i7-8565U yang sama-sama memiliki 4 core dan 8 thread.

Intel Core i7-8565U bisa menawarkan kinerja sedikit lebih tinggi karena frekuensi kerja dan cache L3 lebih besar.

Selain itu, varian dengan Intel Core i7 juga dilengkapi memori utama 16 GB yang dua kalinya varian dengan Intel Core i5.

Begitu pula dengan media simpannya yang menggunakan SSD PCI-Express dengan NVMe; varian dengan Intel Core i7 memiliki kapasitas media simpan 512 GB, sedangkan varian dengan Intel Core i5 sebesar 256 GB.

Keduanya juga menggunakan grafis terintegrasi Intel UHD Graphics 620 tanpa kartu grafis tambahan.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: Info Komputer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved