Pemilu 2019

Pardi: Biarkan Pemilih TPS 4 Sangku Pesta Demokrasi Lagi

Ketua KPU Bangka Barat, Pardi mengatakan untuk honor kerja para KPPS, serta pembuatan TPS angkanya masih sama dengan sebelumnya

Pardi: Biarkan Pemilih TPS 4 Sangku Pesta Demokrasi Lagi
Bangka Pos / Hendra
Pardi, Ketua KPU Bangka Barat 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- KPU Bangka Barat telah mempersiapkan seluruh keperluan untuk PSU di TPS 04 Desa Sangku, Kecamatan Tempilang. Tidak hanya petugasnya saja, tetapi anggaran untuk PSU pun sudah dianggarkan oleh KPU Bangka Barat.

Ketua KPU Bangka Barat, Pardi mengatakan untuk honor kerja para KPPS, serta pembuatan TPS angkanya masih sama dengan sebelumnya.

“Untuk KPPS nya kita masih menggunakan tenaga yang lama. Mereka siap dan bersedia untuk menggelar PSU lagi. Sedangkan untuk anggaran masih tetap seperti semua,” kata Pardi, Selasa (23/4/2019).

Anggaran untuk KPPS dan anggota Rp 500.000 sedangkan pembuatan TPS sebesar Rp 1,6 juta. Anggaran tersebut dicairkan sebelum hari H pelaksanaan PSU.

“Anggaran juga sudah kita siapkan. Dan cair sebelum pelaksanaan, biarlah mereka pesta demokrasi sekali lagi,” kata Pardi.

Sementara untuk logistik PSU nantinya, hingga saat ini masih menunggu proses pengiriman dari KPU RI. Kebutuhan surat suara yang akan digunakan pada PSU masih seperti semula.

Dia juga menjelaskan bahwa untuk formulir C6 sudah dicetak. Saat ini hanya tinggal penyampaikan ke para pemilih yang terdaftar di TPS 04 Desa Sangku, Kecamatan Tempilang.

“Persiapan logistik hanya tinggal surat suara dan formulir-formulir saja. Kalau undangan C6 itu akan disampaikan besok oleh para PPK dan PPS ke para pemilih di TPS 4 Desa Sangku,” ujar Pardi.

(Bangka Pos / Hendra)

Penulis: Hendra
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved