Pelatih Fisik Persib U-20 Ditugaskan Menjaga Fisik Fabiano Beltrame Cs

Fabiano Beltrame, Achmad Jufriyanto dan Artur Gevorkyan tidak dibawa Miljan Radovic ke Samarinda untuk menjalani laga babak 8 besar Piala Indonesia me

Pelatih Fisik Persib U-20 Ditugaskan Menjaga Fisik Fabiano Beltrame Cs
Simamaung.cim
Artur Gevorkyan latihan di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (21/4/2019) 

BANGKAPOS.COM -- Fabiano Beltrame, Achmad Jufriyanto dan Artur Gevorkyan tidak dibawa Miljan Radovic ke Samarinda untuk menjalani laga babak 8 besar Piala Indonesia menghadapi Bonreo FC.

Tiga pemain yang baru direkrut Maung Bandung itu, dititipkan ke pelatih fisik Persib U-20 Gilang Fauzi untuk menjaga kebugaran mereka.

Fabiano Beltrame, Achmad Jufriyanto dan Artur Gevorkyan pun nampak hadir bersama rekan-rekan lainnya dalam latihan tim junior Persib.

Mereka melahap program yang diberikan Gilang Fauzi.

Dilansir dari Simamaung.com, Gilang yang mendapat tugas untuk mengawasi latihan menyebut banyak menu yang diberikan pada pemain.

Dirinya diberi mandat oleh Miljan Radovic dan Yaya Sunarya memelihara kebugaran pemain. Begitu pula insting serta pergerakan pemain dalam mengolah si kulit bundar.

"Latihan tadi saya hanya mengikuti program yang diberikan Pak Yaya dan coach Radovic. Saya sesuaikan program yang ada mulai dari positioning sampai finishing, cenderung ke maintenance," terang pelatih fisik Persib U-20 itu di Lapangan Saraga ITB, Selasa (23/4)

Maka dari itu semua sesi latihan tetap menggunakan bola meski fokusnya pada fisik.

Dia pun tidak menurunkan intensitas dari latihan bagi Gevorkyan dan kawan-kawan sesuai instruksi staff pelatih utama.

"Intensitasnya sama dengan yang diberikan oleh coach Radovic, sesuai dengan arahan beliau," katanya menjelaskan.

Agenda latihan itu juga disebut Gilang menjadi persiapan bagi beberapa pemain jika dibutuhkan tenaganya meladeni leg kedua.

"Cukup bagus, mereka sudah siap bertanding tetapi itu mungkin head coach lebih paham. Karena memang banyak aspek yang harus dinilai, dan mental, fisik dan lainnya," tukasnya.

Editor: El Tjandring
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved