Gosip Selebritis

Penggemar Berharap Kembali ke Shaheer Syeikh, Ayu Ting Ting Malah Mesra Bersama Pria Turki

Kehidupan asmara mantan kekasih Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting kembali jadi buah bibir publik Tanah Air.

Penggemar Berharap Kembali ke Shaheer Syeikh, Ayu Ting Ting Malah Mesra Bersama Pria Turki
Kolase Instagram/@shaheernsheikh dan @tanerurc Dikabarkan CLBK dengan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Malah Kepergok Pamer Kemesraan Cium Pria Turki!
Dikabarkan CLBK dengan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Malah Kepergok Pamer Kemesraan Cium Pria Turki! 

BANGKAPOS.COM - Kehidupan asmara mantan kekasih Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting kembali jadi buah bibir publik Tanah Air.

Setelah sebelumnya dikabarkan CLBK dengan mantan kekasihnya, Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting kini justru tengah ramai dikabarkan dekat dengan seorang pria asal Turki.

Kedekatan hubungan Ayu Ting Ting dengan pria asal Turki ini pun pertama kali diketahui dari postingan akun Instagram mantan kekasih Shaheer Sheikh akhir-akhir ini.

Ya, panggung HUT ANTV ke-26 pada bulan Maret lalu rupanya menjadi momen manis bagi pedangdut Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh.

Bagaimana tidak, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh akhirnya dipertemukan kembali dalam satu panggung setelah lama tak bersua.

Perdamaian di antara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh ini justru menimbulkan spekulasi bahwa keduanya akan kembali mengikat tali cinta yang sempat pudar.

Diberitakan Grid.ID sebelum ini harapan tersebut tentu datang dari para penggemar Ayu Ting Ting yang mengharapkan sang biduan kembali bersatu dengan sang mantan kekasih.

Namun di tengah kabar CLBK antara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh, sang biduan justru kepergok sedang dekat dengan seorang pria asal Turki bernama Taner Uruc.

Gosip kedekatan Ayu Ting Ting dengan pria ini berawal dari kerja sama sang biduan dengan salah satu penyanyi tampan asal Turki, Keremcem.

Kebenaran kabar kedekatan Ayu Ting Ting dengan Taner Uruc ini pun masih simpang siur.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved