Pemilu 2019

Polres Bateng Gelar Deklarasi Damai, Jangan Percaya Hoax, Mari Tunggu Hasil Resmi dari KPU RI

Kapolres Bangka Tengah, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang bersama jajarannya di Aula Mapolres Bateng menggelar deklarasi damai dan silaturahmi

Polres Bateng Gelar Deklarasi Damai, Jangan Percaya Hoax, Mari Tunggu Hasil Resmi dari KPU RI
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Foto Bersama Kegiatan Deklaras di Silaturahmi di Mapolres Bangka Tengah 

BANGKAPOS.COM-- Kapolres Bangka Tengah, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang bersama jajarannya di Aula Mapolres Bateng menggelar deklarasi damai dan silaturahmi bersama komponen masyarakat Bateng pasca pemungutan suara pemilu 2019, Senin, (22/4/2019) kemarin di Mapolres Bateng.

Kapolres Bangka Tengah, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang ketika ditemui bangkapos.com di Mapolres Bangka Tengah, Selasa (23/4/2019) menyampaikan silturahmi yang digelar kemarin tidak hanya dihadiri komponen masyarakat saja, namun juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bateng, Yulioanto Satin, Perwakilan KPU Bateng, Perwakilan Bawaslu Bateng dan perwakilan tiap-tiap partai politik di Bateng.

AKBP Edison Sitanggang juga menyampaikan  terimakasih kepada masyarakat Bangka Tengah yang telah menjalankan proses pencoblosan saat pemilihan umum untuk tetap kompak dan damai.

"Jangan percaya hoax, mari kita tunggu hasil resmi dari KPU RI," tegas  AKBP Sitanggang.

AKBP Sitanggang menyebutkan setelah pemilu pasti isu-isu miring akan dengan sangat cepat berhembus di kalangan masyarakat, sehingga dengan deklarasi dan silaturahmi ini dapat mengajak seluruh lapisan masyarakat Bangka Tengah untuk tetap menjaga situasi daerah yang aman, sejuk dan damai. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved