Heboh Video Syur Artis dan Atlet, Gebby Vesta Bongkar Sosok Ini yang Sebarkan, Siapa Ya?

Dugaan pelaku penyebar video panas enam artis dan dua atlet pria diungkap melalui instagram story Gebby Vesta

Heboh Video Syur Artis dan Atlet, Gebby Vesta Bongkar Sosok Ini yang Sebarkan, Siapa Ya?
Gebby Vesta 

BANGKAPOS.COM - Dugaan pelaku penyebar video panas enam artis dan dua atlet pria diungkap melalui instagram story Gebby Vesta.

Tak hanya itu, Gebby Vesta juga mengunggah isi chat whatsapp-nya dengan Melly Bradley yang menyebut sosok yang diduga sebagai pelaku penyebar video panas tersebut hingga viral di media sosial (medsos). 

Awalnya, Gebby Vesta mengaku mendapatkan sejumlah video tersebut dari Twitterdan menyebut kalau video-video tersebut dibuat sebelum mereka jadi artis.

Menurut Gebby, hal ini lantaran saat itu masih banyak aplikasi video yang bisa live streaming tanpa banned, jadi kemungkinan ada yang sengaja menyimpan video tersebut. 

"Langsung pada non aktifkan comment mereka, ada yang langsung non aktifkan Instagram, ada yang langsung private akun.

Mereka sebagian bukan homo genk... Tapi itu video-video sebelum mereka jadi ertong (artis).

Dulu tuh banyak aplikasi chat video yang bisa live streaming tanpa di banned, tapi sekarang tuh aplikasi udah gak bisa kaya gitu lagi.

Jadi kemungkinan pas mereka lagi live ada yang save live nya (karena dulu gue juga pernah live di aplikasi itu)," tulis Gebby Vesta dalam salah satu unggahan Instastory miliknya.

Tak hanya itu, dalam sebuah percakapan Whatsapp pribadi dengan Melly Bradley, Gebby menduga ada sosok di balik viralnya video-video panas tersebut.

"Kak, coba mikir deh ya, itu kok cowok-cowok kayaknya korban si Cleo semua ya? Itu ada Andrew Andika juga kan tuh ya," tulis Melly Bradley.

Halaman
1234
Editor: Alza Munzi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved