Pemilu 2019

VIDEO: Ribuan Kotak Suara PPK Payung, Simpang Rimba dan Airgegas Tiba di KPU Bangka Selatan

kotak suara berisi logistik Pileg dan Pilpres Pemilu 2019 dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) payung, Airgegas, Simpang Rimba, tiba di KPUD Bangka

BANGKAPOS - Ribuan kotak suara berisi logistik Pileg dan Pilpres Pemilu 2019 dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) payung, Airgegas, Simpang Rimba, tiba di KPU Bangka Selatan, Selasa (23/4/2019) siang.

Pantauan harian ini, kedatangan truk truk pengangkut logistik mendapat pengawalan ketat pihak kepolisianan sat pol Bangka Selatan. Tiba di KPU, kotak suara dimasukkan ke dalam gudang logistik.

Ketua KPU Basel Amri, mengatakan hari ini ada tiga PPK yang telah selesai melakukan rekapitulasi. Namun sebelumnya, empat PPK yakni Pulau Besar, Lepar Pongok, Kepulauan Pongok, Tukak Sadai, dan Pulau, telah lebih menyampaikan logistik mereka ke KPUD.

" sebelumnya Tukak, Lepong, Pongok, Pulbes (Pulau Besar) telah lebih dulu selesai. Hari ini yang selesai dan masuk PPK Payung, Simba (Simpang Rimba-red) dan Airgegas," ujar Amri di kantor nya, Selasa (23/4/2019). (Bangka Pos/Antoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved