Berita Bangka Barat

Bupati Bangka Barat Sambut 106 Wisatawan dari Kapal Pesiar di Tanjung Kalian

Kapal pesiar ocean adventure yang berlayar dari Singapura berlabuh di perairan Tanjung Kalian, Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Kamis (25/4/2019).

Bupati Bangka Barat Sambut 106 Wisatawan dari Kapal Pesiar di Tanjung Kalian
Bangka Pos / Hendra
Wisatawan manca negara saat berkunjung ke Tanjung Kalian, Kabupatwn Bangka Barat dalam pelayaran perdana menggunakan kapal pesiar Ocean Adventure dari Singapura, Kamis (25/4/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Kapal pesiar ocean adventure yang berlayar dari Singapura berlabuh di perairan Tanjung Kalian, Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Kamis (25/4/2019).

Sebanyak 106 wisatawan manca negara yang turung ke Pantai Tanjung Kalian, disambut langsung oleh Bupati Bangka Barat, Markus.

“Disini mereka kita sambut dengan baik dan ramah. Selain seni dan budaya, kita juga ingin mengenalkan ke mereka bahwa masyarakat Bangka Barat ini dikenal ramah dan berbudaya,” kata Markus.

Selain itu para wisatawan juga disuguhkan dengan tarian khas dari Bangka Barat, kuliner serta tempat bersejarah di Tanjung Kalian yakni Menara Tanjung Kaliang dan Tugu Korban Perang Dunia kedua yang korbannya dari Perawat Tentara Australia.

“Harapan kita jamuan kita ini bisa memikat mereka. Dan kita harapkan juga mereka kembali lagi ke sini, mempromosikan Bangka Barat dan membawa rekan-rekan turis yang lebih banyak lagi,” kata Markus.

(Bangka Pos / Hendra)

Penulis: Hendra
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved