Liverpool Bidik Penyerang Sayap Italia

Menjelang bursa transfer musim panas mendatang, Liverpool berada di barisan terdepan untuk mendapatkan penyerang Napoli

Liverpool Bidik Penyerang Sayap Italia
gettyimages.ie
Lorenzo Insigne 

BANGKAPOS.COM - Menjelang bursa transfer musim panas mendatang, Liverpool berada di barisan terdepan untuk mendapatkan penyerang Napoli, Lorenzo Insigne.

Pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool dikabarkan berada di garis terdepan untuk mendapatkan Lorenzo Insigne.

Penyerang sayap Italia tersebut merupakan salah satu penyumbang terbesar Napoli dalam urusan gol, dengan mencetak 76 gol dari 302 penampilan di semua kompetisi.

Namun, hubungan Insigne dengan Napoli dikabarkan retak setelah kekalahan dari Arsenal pada laga perempat final Liga Europa.

Keputusan pelatih Napoli, Carlo Ancelotti untuk mengganti Insigne dalam pertandingan tersebut juga menjadi salah satu penyebab perpecahan tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, Napoli dilaporkan siap menjual sang kapten pada jendela transfer musim panas 2019, jika ada tawaran yang tepat.

Napoli telah memasang banderol sebesar 60 juta pound (sekitar Rp 948 miliar) kepada klub-klub yang meminati jasa Insigne.

Di antara klub-klub yang masuk dalam perburuan tanda tangan Insigne, Liverpool berada di garis terdepan.

Penyerang berusia 27 tahun tersebut akan dimanfaatkan pelatih Liverpool, Juergen Klopp, guna memberi persaingan kepada Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino, Xherdan Shaqiri. (*)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Buru Penyerang Baru, Liverpool Bidik Lorenzo Insigne dari Napoli

Editor: suhendri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved