Pemilu 2019

Besok PSU di TPS 04 Desa Air Mesu, KPU Sudah Siapkan Logistik

Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 04 Desa Air Mesu esok hari, Sabtu (27/4/2019) telah siap untuk digelar.

Besok PSU di TPS 04 Desa Air Mesu, KPU Sudah Siapkan Logistik
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Logistik PSU di KPU Bangka Tengah yang siap didistribusikan. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 04 Desa Air Mesu Kecamatan Pangkalanbaru Kabupaten Bangka Tengah pada Sabtu (27/4/2019) telah siap untuk digelar.

Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Air Mesu, Eko menyebutkan segala persiapan telah dilakukan mulai dari pendirian tenda untuk pencoblosan, penyerahan Formulir C6 kepada pemilih.

"Untuk tenda pagi tadi sudah mulai didirikan, sedangkan Form C6 sudah kami bagikan dari kemarin dan saat ini sudah mencapai 95%an," kata Eko kepada Bangkapos.com, Jumat (26/4/2019).

Namun saat ini lanjut Eko, pihaknya masih menunggu kedatangan logistik dari KPU, di antaranya kotak suara, kertas suara dan logistik pendukung lainnya.

"Saat ini kami tinggal menunggu logistik dari KPU, ketika tiba maka semuanya siap tinggal menunggu besok hari", ujar Eko.

Sekretaris KPU Bateng, Saharullah ketika dikonfirmasi di Kantor KPU Bateng menyebutkan memang logisitik Pemilu belum didistribusikan ke Pangkalanbaru.

"Logistik akan kami distribusikan hari ini juga, kemungkinan sore ini, Pukul 16.00 WIB akan mulai kami kirim ke tempat tujuan", sebut Saharullah

Nampak ada lima kotak suara dan berbagai kebutuhan PSU telah disiapkan oleh KPU Bangka Tengah. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved