Berita Pangkalpinang

Tim Basket Veteran ASEAN Mulai Berdatangan Ikut Intercity Evergreen Cup di Pangkalpinang

20 tim sudah mulai berdatangan untuk mengikuti kejuaraan bola basket veteran se-ASEAN Intercity Evergreen Cup XII di Kota Pangkalpinang.

Tim Basket Veteran ASEAN Mulai Berdatangan Ikut Intercity Evergreen Cup di Pangkalpinang
bangkapos.com/agus nuryadhyn
Para pemain sudah mulai berdatangan untuk mengikuti kejuaraan bola basket veteran se-ASEAN Intercity Evergreen Cup XII di Kota Pangkalpinang, Jumat (26/4/2019). 

BANGKAPOS. COM, BANGKA -- 20 tim sudah mulai berdatangan untuk mengikuti kejuaraan bola basket veteran se-ASEAN Intercity Evergreen Cup XII di Kota Pangkalpinang.

Kedatangan tim bola basket ini disambut panitia Intercity Evergreen Cup XII di Bandara Depati Amir Bangka, Jumat (26/4/2019).

Intercity Evergreen Cup XII akan dimulai Sabtu (27/4) di GOR Anugerah Sukses Mandiri (ASM), GOR Bukit Merapin Nusantara Line (BMNL) dan GOR Sahabuddin.

Panitia Intercity Evergreen Cup XII, Zulkarnain menjelaskan tim yang sudah datang, langsung ditempatkan di hotel-hotel tempat menginap selama kegiatan berlangsung.

"Hari ini sudah datang 20 tim, sedangkan untuk hari Sabtu, (27/4) masih akan tiba lagi sebanyak 11 tim," ujar Zulkarnain kepada Bangkapos.com

Wasit bantuan dari Pengprov Perbasi Jakarta dan Inspektur pertandingan juga sudah tiba di Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Pelatih Bola Basket Singa Prabumulih, Sammuel menyambut positif kejuaraan ini.

"Kegiatan ini bagus, terutama untuk daerah lokal karena diikuti dari tim basket dari seluruh Indonesia," ujar Sammuel saat ditemui di selasar Bandara Depati Amir.

Seeorang pemain basket Tim Optima Jakarta, Gunawan mengatakan ia baru pertama ini datang di Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Kami datang rombongan sebanyak 20 orang," ungkapnya.

Sebelum dimulainya pertandingan bola basket, panitia Intercity Evergreen Cup XII menggelar technical meeting bersama manajer dan pelatih di John Fersh Cafe and Resto Pangkalpinang, Jumat (26/4/2019) malam.

Kejuaraan Bola Basket veteran dimulai Sabtu (27/4/2019) pukul 12.30 WIB. (Bangkapos.com/Agus Nuryadhyn)

Penulis: agusrya
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved