Berita Sungailiat

Warga Serbu Pasar Murah yang Digelar Disperindag Babel di Taman Kota Sungailiat

Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan operasi pasar murah di Taman Kota Sungailiat

Warga Serbu Pasar Murah yang Digelar Disperindag Babel di Taman Kota Sungailiat
Bangkapos.com/Riki Pratama
Disperindag Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan operasi pasar murah di Taman Kota Sungailiat, pada Jumat (25/4/2019) ramai diserbu oleh warga. 

BANGKAPOS.COM-- Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan operasi pasar murah di Taman Kota Sungailiat, pada Jumat (25/4/2019) ramai diserbu oleh warga.

Para distributor menjual berbagai macam kebutuhan pokok, seperti beras, gula, minyak sayur, sabun cucu, bawang putih, bawang merah dan barang lainya.

Kepala Bidang, Pengembangan dan Perdagangan, Disperindag Provinsi Babel Mashun, mengatakan bahwa kegiatan yang mereka lakukan merupakan rutinitas tiap tahunya, dimana dalam setahun mereka melaksanakan 45 kali pasar murah di tujuh kabupaten/kota di Bangka Belitung.

"Ini merupakan kegiatan rutin setiap hari besar agama, puasa, lebaran, natal, hari besar melaksanakan itu, ada 45 kali, untuk tujuh kabupaten/kota, tujuannya membantu masyarakat untuk mendapatkan barang pokok di bawah harga pasar,"jelas Mashun kepada bangkapos.com, Jumat (26/4/2019).

Menurutnya, dengan adanya pasar murah yang dilaksanakan oleh Disperindag Provinsi Babel ini diharapkan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat banyak, terutama dalam menyambut bulan suci ramadhan nantinya.

"Pelaksanaan ini hanya satu hari, harapan kita bisa dimanfaatkan masyarakat, karena harganya dibawah harga pasar, kita memfasilitasi, penjual yang datang, bekerjasama dengan pihak distributor, satgas pangan dan Pemerintah Kabupaten Bangka," kata Mashun. (Bangkapos.com/Riki Pratama).

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved