Berita Bangka Selatan

Baznas Basel Kucurkan Bantuan Rp 900 Juta untuk Para Mustahid di Delapan Kecamatan

Selama bulan ramadhan, Badan Amil Zakat (Baznas) Bangka Selatan dan Baznas Provinsi Bangka Belitung, menyalurkan bantuan sebesar Rp 900 juta.

Baznas Basel Kucurkan Bantuan Rp 900 Juta untuk Para Mustahid di Delapan Kecamatan
Tribun Pekanbaru
Ilustrasi Zakat 

BANGKAPOS.COM-- Selama bulan ramadhan, Badan Amil Zakat (Baznas) Bangka Selatan dan Baznas Provinsi, Kepulauan Bangka Belitung, menyalurkan bantuan sebesar Rp 900 juta.

Bantuan tersebut, disalurkan kepada Mustahid atau (orang-orang yang berhak menerima zakat) di delapan Kecamatan Bumi Junjung Besaoh.

Kepala Baznas, Kabupaten Bangka Selatan, H Djunaidi Rasyid, menyebut masing-masing mustahid akan mendapatkan santunan sebesar Rp 400.000 perorang.

"Santunan ini didistribusikan kepada para mustahid yang ada di Kecamatan Toboali, Pulau Besar, Tukak Sadai dan Payung sedangkan yang belum di distribusikan yakni, Kecamatan Lepar Pongok, Simpang Rimba dan Air Gegas," jelas  Djunaidi kepada bangkapos.com, Rabu (15/5/2019).

Djunaidi berharap, bantuan tersebut bisa meringankan beban pada Mustahid. Terlebih saat ini tengah memasuki bulan ramadan, dimana seluruh kebutuhan masyarakat meningkat.

" Semoga bantuan ini, bisa meringankan saudara-saudara kita yang membutuhkan," harapnya. (Bangkapos.com/Anthoni)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved