Berita Bangka Barat

Gelar Safari Ramadan, PT Timah Berikan Bantuan Rp 1,3 Miliar

PT Timah Tbk menggelar safari ramadan di Masjid Al-Huda, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Rabu (15/5/2019).

Gelar Safari Ramadan, PT Timah Berikan Bantuan Rp 1,3 Miliar
Bangkapos.com/Hendra
Acara safari ramadhan, buka puasa bersama keluarga besar PT Timah dengan masyarakat yang digelar di Masjid Al-Huda, Muntok, Bangka Barat, Rabu (15/5/2019). 

BANGKAPOS.COM-- PT Timah Tbk menggelar safari ramadan di Masjid Al-Huda, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Rabu (15/5/2019).

Hadir dalam safari ramadhan, buka puasa bersama santunan anak yatim dan duafa, Dirut PT Timah, M. Riza Pahlevi, GM PT Timah Tbk wilayah Babel, Ahmad Syamhadi, Direktur Operasional Alwin Albar dan Direktur Niaga Purwoko.

Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Bangka Barat, Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto, Dandim 0431/BB, Letkol Arm, Bontor Karo-Karo, tokoh agama, tokoh masyarakat, keluarga besar PT Timah di Muntok dan masyarakat sekitar.

Direktur Niaga PT Timah, Purwoko mengatakan mengawali safari ramadan tahun ini dilakukan Muntok.

"Buka puasa bersama dan memberikan santunan ini sebagai wujud rasa syukur kita. Dan kita juga ingin mensyukuri nikmat yang telah diberikan," kata Purwoko.

PT Timah, lanjut Purwoko berkomitmen untuk peduli kepada masyarakat, khususnya diwilayah operasional PT Timah.

Dalam acara safari Ramadan ini, PT Timah juga menyalurkan bantuan berupa beasiswa kepada anak-anak sekolah, kaum duafa, bantuan kepada hafiz dan hafizoh serta bantuan biaya pembangunan masjid.

Purwoko menambahkan total bantuan yang diberikan oleh PT Timah tersebut sebesar Rp 1,311 miliar.

Sementara itu, Asistem I Pemkab Bangka Barat, M. Soleh mewakili Bupati Bangka Barat, Markus meminta agar PT Timah tetap berkomitmen dengan Pemda membantu pembangunan di Bangka Barat.

"Kita harapkan juga PT Timah bisa memberikan kontribusinya kepada pemerintah daerah dan masyarakat," kata Soleh.

Dengan kontribusi yang diberikan ini diharapkan masyarakat dapat memberikan dukungan kepada PT Timah. (Bangkapos.com/Hendra).

Penulis: Hendra
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved