VIDEO : Viral Begal Motor Modus Cabut Kunci di Gandaria City, Kepolisian Lakukan Hal Ini

Pendalaman dilakukan guna mengungkap dan membekuk pelaku dimana dua dari lima pelaku yang beraksi dengan dua motor, ...

VIDEO : Viral Begal Motor Modus Cabut Kunci di Gandaria City, Kepolisian Lakukan Hal Ini

BANGKAPOS.COM-Polda Metro Jaya masih pelajari dan dalami video viral aksi begal motor modus cabut kunci yang beraksi terhadap seorang pengendara di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019) dinihari.

Pendalaman dilakukan guna mengungkap dan membekuk pelaku dimana dua dari lima pelaku yang beraksi dengan dua motor, wajahnya terekam jelas dalam video viral tersebut.

Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (15/5/2019) malam.

"Kami lagi pelajari video tersebut ya. Karena video itu dipasang di motor, kemudian pengendara jalan sendiri. Lalu ada yang mencoba mengambil kunci. Kita masih mempelajari daripada video yang beredar tersebut," kata Argo.

Menurut Argo, tim IT kepolisian tengah mencoba menghubungi akun instagram yang pertama kali mengupload video tersebut dan diduga sebagai pengendara motor yang hendak jadi korban begal.

"Agar informasi seputar kejadiannya akurat dan tepat. Dan kita sudah menghubungi akun itu tapi belum bisa kita hubungi, dan kita belum dapat berkomunikasi sampai saat ini,. Jadi belum ada jawaban dari akun itu," kata Argo.

Meski begitu kata dia penyidik juga mencoba mengidentifikasi pelaku karena beberapa pelaku wajahnya terekam cukup jelas di video itu.

Seperti diketahui beredar video singkat di media sosial Instagram berisi pengendara motor hampir menjadi korban begal pada, Rabu (15/5/2019).

Beruntung, korban berhasil lolos dari aksi tersebut.

Halaman
12
Editor: zulkodri
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved