Syahbudin Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Ilmi di Kampus AKDB

Kampus Akademi Komunitas Dharma Bhakti Bangka melaksanakan peletakan batu pertama Pembangunan Masjid Nurul Ilmi,

Syahbudin Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Ilmi di Kampus AKDB
Bangkapos.com/Riki Pratama
Wakil Bupati Bangka Syahbudin, terlihat duduk di tanah, saat melakukan peletakan batu pertama Pembangunan Masjid Nurul Ilmi, pada Sabtu (18/5/2019) di halaman kampus Akademi Komunitas Dharma Bhakti Bangka Desa Air Ruai, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kampus Akademi Komunitas Dharma Bhakti Bangka melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Ilmi di halaman kampus Desa Air Ruai, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka, Sabtu (18/5/2019).

Pelaksanakan peletakkan batu pertama dihadiri Wakil Bupati Kabupaten Bangka, Syahbudin.

Syahbudin, mengatakan masjid merupakah rumah dan tenpat ibadah umat islam serta tempat kegiatan kajian agama belajar Al Quran bisa dilaksanakan di masjid, sehingga perlu sarana dan prasarana untuk menjalankanya.

"Sarana dan prasarana di lengkapi memudahkan masyarakat bisa dimanfaatkan untuk beribadah, dengan ada pembangunan masjid saya memberikan apresiasi terhadap semua civitas Akademi kampus. Semoga cepat selesai dan masjid dapat di fungsikan serta dijaga, dirawat dan dimakmurkan dengan baik,"ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Direktur Akademi Komunitas Dharma Bhakti Bangka (AK DBB) Dedi Susanto,mengatakan pembangunan masjid Nurul Ilmi akan dilakukan setelah lebaran Idul Fitri nantinya. Diharapkan mahasiswa dan masyarakat Desa Air Ruai bisa memakmurkan masjid tersebut.

"Kita mengucapkan terimakasih terpenting dari pembangunan ini mohon doa dan dukungan masyarakat Desa Air Ruai, Pemali, dengan doa pembangunan ini, nanti bisa membawa manfaat untuk kita semua,"ucap Dedi.

Ketua Yayasan Sejahtera Bhakti Dharma Sentosa Cahyadi Tjai yang secara khusus menyampaikan terima kasih terhadap dukungan dari Ketua KPP Pratama Jakarta Mampang Prapatan, Iwan Setyasmoko dan Pembina Paguyuban Jampang Peduli Sakli Anggora, yang telah banyak membantu yayasan termasuk pemerintah daerah.

Kegiatan ini juga dihadiri Pembina Yayasan Lim Yung San,Ketua KPP Pratama Jakarta Mampang Prapatan, Iwan Setyasmoko, Pembina Paguyuban Jampang Peduli Sakli Anggora, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka Andi dan unsur muspida serta masyarakat lainya. (Bangkapos.com/Riki Pratama). 

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved