Kanal

Desi: Ingin Sukses Harus Punya Tujuan Hidup

Mastef Chef Indonesia (Season 2) Desi Trisnawati, Minggu (27/10/2013) memberikan motivasi saat Seminar Hidup yang Maksimal di Tempat Kuliner Taman Santap Sungailiat - Bangkapos.com/Nurhayati

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Master Chef Indonesia (Season 2) Desi Trisnawati mengatakan, agar hidup bisa maksimal orang  harus punya tujuan. Untuk mencapai tujuan tersebut ada tiga pertanyaan besar yang harus dijawab yakni:

* Saya mau jadi apa?
* Bagaimana saya mau diingat?
* Siapa yang ada di belakang saya?

Desi mencontohkan orang-orang sukses yang tahu jalan hidupnya, mau jadi apa seperti Sule, Sandra Dewi, Harry Darsono, hingga Chef Degan yang memulai karirnya menjadi chef dari tukang cuci piring hingga mendapatkan penghargaan memasak dari Ratu Sirkit Thailand.

"Orang yang tahu mau jadi apa, dia akan cari tahu dan punya target-target dalam hidup untuk mencapainya," kata Desi saat menjadi motivator pada Seminar Hidup yang Maksimal, Minggu (27/10/2013) di Tempat Kuliner Taman Santap Sungailiat.

Karenanya,  dia tidak sependapat jika ada prinsip biarkan hidup mengalir seperti air, karena air mengalir berakhirnya di pembuangan yakni comberan yang tidak bermanfaat.

Selanjutnya, Desi memotivasi agar orang bisa memaksimalkan hidupnya menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi orang banyak, daerah dan negara.

Selengkapnya baca Bangka Pos, Pos Belitung dan Babel News (BN) edisi cetak.

Penulis: nurhayati
Editor: emil
Sumber: bangkapos.com

Kronologi Anggota The Jak Mania Tewas Dikeroyok Oknum Suporter Persib, sempat Minta Tolong

Berita Populer