Kanal

Hampir 2 Tahun Pacaran, Luna Maya Tak Yakin Reino Mau Menikahinya

Presenter Luna Maya saat menghadiri acara peluncuran jam tangan dari Amerika La Mer Collections Fall/Winter 2015 di SKYE, Menara BCA, Jakarta Pusat, Kamis (5/11/2015). Luna Maya merupakan brand ambassador dari produk La Mer Collection. - Tribunnews/Jeprima

BANGKAPOS.COM, JAKARTA – Luna Maya dan Reino Barack belum berniat untuk menikah. Padahal, mereka sudah nyaris dua tahun berpacaran.

Sedikit membuka rahasia, rupanya menurut Luna, Reino sendiri belum yakin untuk menikahi dirinya. Ups!

"Enggak ada yang nunda. Gue enggak mau maksa. Orangnya belum yakin, masa kita maksa. Agak egois kalau kita maksa,” kata Luna saat ditemui tabloidnova.com di Menara Bank BCA, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (5/11/2015).

BACA: Wanita Ini Hanya Makan Pisang, Apa yang Terjadi?

Luna memaklumi keputusan Reino yang memutuskan untuk tidak mau terburu-buru menikah. Sebab, seperti yang diketahui bahwa Reino berusia lebih muda dari Luna, dan ia adalah sosok pengusaha muda nan sukses.

Luna berusaha mengerti bahwa kekasihnya itu masih ingin mengejar impiannya.

“Orangnya (Reino) kan lebih muda. Mungkin ada impian yang ingin dia capai dengan tangannya sendiri. Kalau memang kejadian (nikah) ya kejadian, kalau enggak ya enggak," kata Luna setengah pasrah.

Beberapa waktu lalu, Luna sempat dikabarkan tidak mendapat restu dari keluarga besar Reino. Namun hal itu langsung dibantah.

BACA: Rossi Tak Pernah Sukses Jika Start dari Posisi Buncit

Menurutnya, restu dari keluarga besar Reino sudah dikantongi. Tapi, lagi-lagi Luna tak bisa memaksa keluarga besar Reino untuk lekas melamar dan meminta Reino untuk segera menikahinya.

"Kenal sudah oke semua ya. Keputusan kan di keluarga. Saya kan cuma perempuan, terutama di laki-laki ya," jawab Luna. (Novrina/Tabloidnova.com)


Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews

Beredar Foto-foto Awal Penemuan Jasad Korban Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi, 2 Anak di Kamar

Berita Populer