Kanal

Kerap Diejek Banci, Mike Kalap Tusuk Debi

Ilustrasi - IST

BANGKAPOS.COM, TEMPILANG -- Kerap diejek dan disebut banci, membuat Mike Ardianto (23) kalap.

Buruh harian berdomisi di Desa Benteng Kota, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat itu diciduk anggota Buser Polsek Tempilang, lantaran menusuk Debi (22) temannya.

Penusukan terjadi, di Simpang Walet, Desa Air Lintang, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, Rabu (28/1) malam lalu. Debi mengalami tiga luka tusuk pada belakang, paha kiri dan kanan.

Kapolsek Tempilang, Iptu Irawan mengatakan, penusukan dipicu lantaran pelaku emosi kerap diejek dan disebut banci oleh korban. Ejekan itu tak hanya dilontarkan ke pelaku saja, namun juga kepada teman-teman satu tongkrongan.

"Hasil penyidikan awal motifnya pelaku tidak terima sering diejek banci oleh korban," kata Irawan mewakili Kapolres Bangka Barat, AKBP Daniel Victor Tobing, Minggu (31/1).

Irawan mengatakan, pelaku diduga malu, lantaran kerap diejek dan disebut banci di depan teman-temannya. Sebelum terjadi penusukan, pelaku dan korban sempat terlibat duel.

Korban terkapar bersimbah darah setelah tiga luka tusukan bersarang di tubuhnya. Warga sekitar kemudian melairkan korban ke Puskesmas Tempilang.

Selain pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti baju dan celana korban yang dipenuhi bercak darah. Sementara itu, pisau yang digunakan menyerang korban telah dibuang pelaku. (L3)

Editor: edwardi
Sumber: babel news

Gadis di Sumbar Diperkosa Teman Pacar saat Kelelahan Mendaki Gunung hingga Akhirnya Tewas

Berita Populer