Kanal

Gara-gara Hal Sepele, Pria INi Tega Aniaya Istri, Mertua dan Adik Ipar

Ilustrasi Pembunuhan - shutterstock

BANGKAPOS.COM, MEMPAWAH -- Hanya lantaran permasalahan sepele, seorang ibu rumah tangga Santi (22) di Kelurahan Sungai Pinyuh bersama ibu dan adiknya harus dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan medis lantaran dianiaya suaminya sendiri berinisial AK (29), Jumat (29/7/2016) malam.

Kapolsek Sungai Pinyuh, Florentus Situngkir mengatakan kejadian tersebut berawal ketika saat itu, pelaku AK yang merupakan warga Segedong cekcok mulut dengan mertuanya Lie Tet Chiun (57) di kediaman mertuanya, diJalan Jurusan Pontianak Gang Johor RT 2 RW 3 Kelurahan Sui Pinyuh Kecamatan Sui Pinyuh, sekitar pukul 16.10 WIB.

"Namun tidak lama kemudian pelaku menusukan pisau ke leher sebelah kanan Lie Tet Chiun yg sedang berada di dapur," jelasnya, Sabtu (30/7/2016).

Akibatnya korban mengalami luka akibat tusukan pada leher kanan.

Tak sampai disitu, kemudian pelaku juga mengarahkan pisau kepada adik iparnya Bong Ken Kenalias Sandra (18) di bagian pungung dan dada. Sehingga mengalami luka gores di bagian bahu kiri dan luka gores di bagian dada kanan atas.

Sementara istri pelaku, Bong Rhem Phah alias Santi (22) yang pada saat itu sedang berada di rumah juga ditusuk dengan pisau oleh pelaku di bagian punggung belakang. Akibatnya ia mengalami luka tusukan di bagian pungung kiri belakang.

Kapolsek menjelaskan, sementara modus terjadinya penganiayaan dengan pemberatan tersebut dikarenakan pelaku tidak diizinkan keluarga istrinya untuk membawa istri dan anaknya yang berusia 4 tahun untuk tinggal bersama pelaku dikarenakan pelaku belum ada rumah.

"Karena mereka sebenarnya pelaku dan istrinya ini masih satu rumah di Segedong, hanya berkunjung saja ke rumah mertuanya sehingga kejadiannya terjadi disitu," jelasnya.

Penulis: Dhita Mutiasari

Editor: asmadi
Sumber: Tribun Pontianak

Pimpin Selawatan di Panggung, Wanita Ini Mendadak Pingsan lalu Meninggal Dunia

Berita Populer