Kanal

Tega, Ayah Kandung Tikam Putrinya Sendiri

Gambar Korban penusukan ayah kandungnya, Hermianti Usman, yang dirawat di RS Elim Rantepao, Toraja Utara, sabtu (27/8/2016) malam. - TRIBUN TIMUR/YULTIN RANTE

BANGKAPOS.COM, BUNTUPEPASAN -- Seorang Ayah, Usman Soko (40), tega menikam anak kandungnya, Hermianti Usman (18), di Dusun Buntu Sarambu, Desa Sarambu, Kecamatan Buntu Pepasan, Toraja Utara, Sabtu (27/8/2016) pagi.

BACA: Roy Suryo Curigai Sosok Misterius Mukidi Untuk Alihkan Isu yang Berakhiran 'I'

"Iya kejadian itu benar, dan saat ini ayah kandung yang menjadi tersangka masih buron," ujar Paur Humas Polres Tana Toraja, Iptu Welem Rente, kepada Tribun, sabtu (27/8/2016) malam.

BACA: Gara-gara Isu Kuntilanak Bantu Persalinan, RSUD di Indonesia Ini Jadi Spot Baru Untuk Selfie

Kronologis kejadian, tersangka ke rumah korban untuk mencari korban dengan maksud untuk membawa korban ke rumah tersangka di Kecamatan Rembon, Tana Toraja.

Korban tidak mau sehingga antara korban dan tersangka terjadi keributan dan korban masuk ke dalam dapur kemudian tersangka mengikuti korban ke dapur.

BACA: Pasangan Muda yang Perempuannya Hamil Ini Batal Nikah Gara-gara Tak Hafal Doa Mandi Junub

Setelah di dapur tersangka emosi kemudian tersangka menikam korban dengan menggunakan pisau pada bagian dada kiri sebanyak dua kali, dan pada bagian pergelangan tangan kiri sebanyak satu kali, serta pisau yang dibawa oleh tersangka sendiri.

Setelah menikam korban tersangka melarikan diri.

Korban adalah seorang mahasiswa, dan saat ini kritis di RS Elim Rantepao.

"Personel saat ini telah mengamankan barang bukti, dan penjagaan ketat terhadap korban di RS Elim Rantepao," tambah Iptu Welem.(*)

Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews

Beredar Isi Percakapan Asusila Kepsek SMAN 7 Mataram yang Menyeret Baiq Nuril

Berita Populer