Kanal

Remaja Bawa Kabur Pacarnya ke Pondok Kebun

Ilustrasi korban pencabulan. - Shutterstock

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Seorang remaja laki-laki berinisial Ed (17) hanya pasrah saat digiring ke Polsek Jebus, Selasa (15/11) kemarin.

Buruh harian ini diamankan polisi atas tuduhan melarikan dan melakukan persetubuhan anak di bawah umur sebut saja Mawar (16).

Peristiwa tersebut terjadi, Sabtu (12/11) malam lalu. Kala itu, Ed bertemu Mawar, di sekitar pasar malam Desa Cupat, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat.

Namun hingga larut malam, Mawar tak kunjung pulang. Pihak keluarga yang khawatir kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jebus.

"Awalnya, korban ini bersama temannya pamit pergi ke pameren. Tapi sampai malam ditunggu tak juga pulang. Keluarga kemudian melapor kejadian itu kepada kami," ujar Kapolsek Jebus Kompol Alam Bawono mewakili Kapolres AKBP Hendro Kusmayadi, Rabu (16/11).

Setelah menerima laporan tersebut, polisi langsung melakukan penyelidikan dan pengejaran. Dari hasil penyelidikan, diketahui, pelaku dan korban berada di Dusun Tambang 25, Desa Cupat, Kecamatan Parittiga.

Setelah dipastikan lokasi pelarian dan persembunyian pelaku, polisi langsung melakukan penggerebekan pondok kebun tempat pelaku menyembunyikan korban.

"Dari laporan pihak keluarga, kami langsung menyisir dan memburu pelaku. Dari hasil penyelidikan, anggota berhasil menemukan pondok yang dijadikan lokasi dan tempat pelaku menyembunyikan Mawar," kata Alam.

Saat ini baik korban dan pelaku, masih menjalani pemeriksaan intensif di unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polsek Jebus. (L3)

Editor: Hendra
Sumber: babel news

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Berita Populer