Kanal

Pelaku dan Korban Penusukan Sering Nongkrong dan Minum Miras

Unit Reskrim bersama identifikasi Polres Pangkalpinang yang di pimpin Kasatnya, AKP M. Saleh saat melakukan olah TKP di Jalan Prajurit Kakao Usman Lontong Pancur Pangkalpinang, Sabtu (10/12/2016) malam. - bangkapos.com/Ajie Gusti Prabowo

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sejumlah warga memadati lokasi kejadian penusukan sesama rekan nongkrong ketika Unit Reskrim dan Identifikasi Polres Pangkalpinang melakukan olah TKP di gang Ikhsan Jalan Prajurit Kakao Usman Lontong Pancur Pangkalbalam Pangkalpinang, Sabtu (10/12/2016) malam.

Beberapa warga dan Ketua RT setempat mengakui bahwa antara korban dan pelaku memang merupakan warga di lingkungan tersebut.

Informasi yang di dapat keduanya bahkan sering nongkrong dan minum-minuman keras (miras) di jalan masuk gang setiap malam.

"Keduanya tinggal berhadapan rumahnya, berteman mereka, kita juga sering menegur karena nongkrong disini terus takut mengganggu warga yang istirahat," kata warga yang enggan disebutkan identitasnya.

Sejumlah darah bekas tusukan korban masih terlihat berceceran di lokasi kejadian.

Ceceran darah bahkan menempel di sebuah gitar berwarna kuning yang sempat dimainkan keduanya.

Unit Reskrim bersama identifikasi Polres Pangkalpinang yang di pimpin Kasatnya, AKP M. Saleh langsung melakukan olah TKP.

Sejumlah barang bukti dan ceceran darah ikut di ambil guna melakukan penyelidikan.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP M. Saleh menjelaskan bahwa hingga saat ini proses pemeriksaan saksi dalam kejadian ini masih berjalan.

"Kita masih lakukan penyelidikan kepastian kejadiannya, informasi awalnya dari ketersinggungan antara pelaku dan korban," katanya mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi P, Minggu (11/12/2016).

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com

Beredar Isi Percakapan Asusila Kepsek SMAN 7 Mataram yang Menyeret Baiq Nuril

Berita Populer