Kanal

2017, Pemkab Bangka Kembalikan JKSS Untuk Warga tak Mampu

dr Then Suyanti, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka - IST

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka, dr Then Suyanti mengungkapkan untuk tahun 2017 ini, program Jaminan Kesehatan Sepintu Sedulang (JKSS) tetap berjalan.

Hal ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam bidang pelayanan kesehatan.

Dikatakan dr. Then Suyanti, Rabu (25/1/17) di ruang kerjanya, Program JKSS yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Bangka, khusus untuk masyarakat yang tidak mampu dan dapat membantu membiayai pengobatan dalam hal kesehatan.

"Kita tetap laksanakan program JKSS tahun 2017 ini, selain juga ada BPJS, untuk masyarakat yang tidak mampu," terangnya.

Salah satu contoh penggunaan JKSS ini lanjut Then adalah dengan adanya program pemeriksaan atau USG selama empat kali untuk ibu hamil.

"Satu dari BPJS, tiganya dari JKSS, dan telah kita laksanakan, terutama bagi ibu hamil yang beresiko tinggi," jelasnya.

Bupati Bangka H. Tarmizi Saat dalam berbagai kesempatan juga telah menekankan pentingnya kualitas baik untuk pelayanan kesehatan ini.

"Pelayanan harus kita tingkatkan lagi, sehingga apa yang diinginkan masyarakat dapat tercapai, karena kita ini sebagai pelayan masyarakat, berikan hal yang terbaik semuanya" pesan mantan sekda Bangka itu dalam berbagai kesempatan.

Penulis: edwardi
Sumber: bangkapos.com

Terekam Kamera Sosok Pria yang Diduga Selingkuhan Angel Lelga, Digerebek Vicky Berduaan di Kamar

Berita Populer