Kanal

Mau Kabur, Pencuri Bertato di Babel Ini Malah Sapa Polisi 'Halo Pak', Lalu Akhirnya Terkapar

Sd (duduk) tersangka curat dan curat diberbagai wilayah di Pulau Bangka saat gelar tersangka dan barang bukti di Jatantas Polda Kep Bangka Belitung Senin (6/2/2017). - Bangkapos.com/Deddy Marjaya

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sd (38) warga Keretak, Kabupaten Bangka Tengah yang tubuhnya dipenuhi tato terpaksa dilumpuhkan saat ditangkap di tepi Pantai Tanjung Pesona, Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Sd merupakan tersangka pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat) diberbagai wilayah di Pulau Bangka.

Saat ditangkap Sd berusaha kabur, namun tim Jatanras yang tak ingin kehilangan Sd terpaksa melumpuhaknnya dengan satu tembakan di kaki kirinya membuat tersangka tak berkutik.

Bukan tanpa alasan polisi melakukan tindakan tegas tersebut.

Beberapakali Sd berhasil lepas dari upaya penangkapan terhadap dirinya.

Bahkan terakhir ia terlibat kejar-kejaran dengan anggota Polsek Belinyu Polres Bangka.

Walaupun dalam kondisi sudah terkepung dan mobil yang ia kendarai menabrak pohon Sd berhasil menghilang dikegelapan malam masuk ke dalam hutan.

"Tersangka Sd dikenal licin bahkan melihat orang yang mencurigakan ia langsung kabur terakhir di Pantai Tanjung Pesona ia kembali berusaha kabur terlambat sedikit saja mungkin ia kembali kabur," kata Kasubdit Jatanras AKBP Adi Nugraha mewakili Dir Krimum Polda Kep Bangka Belitung Kombes (Pol) Toni H Senin (6/2/2017) saat gelar tersangka dan barang bukti.

Dijelaskannya, Sd (38) tersangka curas dan curat ini merupakan residivis. Tersangka Sudah 4 kali menjalani hukuman akibat melakukan pencurian.

Halaman
12
Penulis: deddy_marjaya
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com

Viral Reaksi Ketum PSSI Edy Rahmayadi Menutup Wawancara Sepihak, soal Insiden Tewasnya The Jak Mania

Berita Populer