Kanal

Kades Cerucuk Dapat Info Excavator Disembunyikan di Kebun Sawit

Petugas gabungan Satpol PP, Polisi Militer dan Polsek Badau mengamankan satu unit excavotor yang digunakan untuk kegiatan tambang pasir ilegal di lahan reklamasi PT Timah, Dusun Mempiu, Desa Cerucuk, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Jumat (10/2/2017). - IST

Laporan Wartawan Pos Belitung Dede Suhendar

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Kepala Desa Cerucuk, Syamsul Busroni mengatakan berdasarkan informasi yang diterimanya excavator yang sempat diamankan petugas disembunyikan di sekitar kebun sawit milik warga setempat.

Akan tetapi untuk lokasi pastinya belum diketahui.

"Bukan hilang tapi info yang saya dapat disembunyikan di sekitar kebun sawit warga," ujar Syamsul saat dihubungi posbelitung.com, Jumat (10/2/2017) malam.

Ia mengatakan, sempat ikut dalam kegiatan penertiban petugas semenjak pagi. Pasalnya, kata dia, kegiatan tambang pasir tersebut sudah merusak enam akses jalan, baik milik pemerintah maupun pribadi masyarakat.

Oleh karena itu, selaku kepala desa dirinya berinisiatif melayangkan surat kepada Bupati sebagai pemangku kepentingan di Negeri Laskar Pelangi.

"Iya kami sudah kirim surat, karena semua jalan kami rusak dari jalan pemda sampai jalan kebun itu habis semua," katanya.

Baca berita lengkapnya di Harian Pagi Bangka Pos dan Babel News.

FOLLOW Twitter @bangkapos dan LIKE Halaman Facebook: bangkapos

Penulis: Dede Suhendar
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer