Kanal

Pilgub Babel di Lapas Berjalan Sukses

Kanwil Kumham Babel saat melakukan peninjauan ke Lapas pada pemungutan suara Pilgub Kepulauan Babel, Rabu (15/2/2017) - IST

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pihak Kantor Wilayah Hukum dan HAM Provinsi Kepulauan Babel menyatakan pelaksanaan pemungutan suara dalam Pilgub Babel berjalan sukses, Rabu (15/2/2017).

Kegiatan yang di mulai sejak pagi hari hingga pembukaan kotak dan penghitungan surat suara ini menghasilkan keunggulan sementara Paslon yang berbeda di tiap Lapas.

Kepala Kanwil Kumham Babel, Yoseph di dampingi Kadiv Lapas, Suharman ikut memantau langsung ke beberapa Lapas untuk memeriksan kondisi jalannya pemungutan suara.

Diantaranya Lapas Tuatunu dan Selindung Pangkalpinang serta Lapas Sungailiat.‎

Dirinya juga mengutus beberapa tim pendamping dan pengawasan ke Lapas di wilayah lainnya yang ada di Provinsi Kepulauan Babel.

‎"Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mebantu terlaksananya kegiatan ini, semua berjalan aman, lancar dan terkendali," ujar Yoseph.

‎Menurutnya, keberhasilan itu juga tidak lain adanya bantuan keamanan dari Kepolisian, Panwaslu dan saksi masing-masing Paslon.

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com

Ditemukan Tewas di Sawah, Mahasiswi Aceh Ternyata Dibunuh Pacar karena Alasan Ini

Berita Populer