Kanal

Siswi SMP Ceritakan Dicekoki Pil, Celana Dipeloroti dan Diperawani Kakak Ipar Sendiri

Ilustrasi - Tribun Pekanbaru

Laporan Wartawan Bangkapos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Didampingi keluarganya, RN (15) siswi SMP di Toboali Bangka Selatan melaporkan ulah bejad kakap iparnya Wisnu yang tinggal di Jalan Teladan, Kecamatan Toboali, Bangka Selatan, Rabu (1/3/2017).

Rn mengaku telah dicabuli oleh Wisnu yang juga seorang guru sekolah dasar di Toboali. Bahkan dia juga pernah disetubuhi oleh Wisnu.

Baca: Cara Jitu Lolos dari Pemerkosaan, Cukup Bilang Ini, Dijamin Pelakunya Ketakutan dan Kabur

Peristiwa tersebut terjadi 12 Agustus 2016 lalu. Saat itu korban Rn dicabuli dirumah orangtuanya sendiri di Jalan Teladan, Kecamatan Toboali.

Tiba-tiba, Wisnu langsung masuk ke kamar RN. Dia meminta agar korban Rn tidak datang kerumah pamannya yang sedang mencarinya.

Baca: Kenal 5 Bulan, Kakek Ini Ajak Nikah Cewek Kafe, 3 Hari Nikah Sudah Rugi Segini

"Mendengar perkataan itu korban memutuskan untuk tidak pergi dan berada di rumah, namun dirumah tersebut pelaku melakukan pencabulan, dengan menarik badan korban dengan posisi korban telentang, ia membuka celana panjang dan dalam, lalu melakukan pencabulan,"jelas Kasat Reskrim Polres Basel AKP Rio kepada bangkapos.com, Kamis (2/3/2017).

Aksi Wisnu selanjutnya September 2016. Saat itu, pelaku Wisnu menghubungi korban Rn agar datang kerumahnya dengan alasan untuk menjaga anaknya.

Baca: Astaga Malunya Pria Ini, Dilabrak dan Dihajar Istrinya di Perta Pernihakannya Dengan ABG

Halaman
12
Penulis: Riki Pratama
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com

Ditemukan Tewas di Sawah, Mahasiswi Aceh Ternyata Dibunuh Pacar karena Alasan Ini

Berita Populer