Kanal

Avanza Melaju Kencang Tak Terkendali, Tabrak Pohon, Dua Tewas Terjepit, 4 Dilarikan ke UGD

Kondisi mobil avanza yang mengalami kecelakaan tunggal yang diamankan di Satuan Lantas Polres Pangkalpinang, Jumat (10/3/2017) pagi. - Bangkapos.com/Ajie Gusti

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kecelakaan maut Avanza N 851 DC, yang terjadi di Jalan Pulau Pelepas Pemprov Kepulauan Babel, Jumat (10/3/2017) subuh merenggut dua nyawa.

Satu korban tewas ditempat kejadian, sedangkan satu penumpang tewas saat dalam pertolongan. Sementara penumpang lainnya mengalami luka berat hingga dilarikan ke rumah sakit.

Baca: Duka Jumat Subuh di Jalan Pulau Pelepas, Avanza Tabrak Pohon, Dua Tewas, Empat Luka

Satuan Lalu Lintas Polres Pangkalpinang masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa kecelakaan tersebut.

Kasat Lantas Polres Pangkalpinang, AKP Widya menjelaskan dari hasil pemeriksaan sementara pertiwa tersebut meruapakan kecelakaan tungggal.

Kondisi mobil avanza yang mengalami kecelakaan tunggal yang diamankan di Satuan Lantas Polres Pangkalpinang, Jumat (10/3/2017) pagi. (Bangkapos.com/Ajie Gusti)

Mobil avanza berpenumpang 5 orang dan satu sopir melaju dari arah kawasan perkantoran Pemprov Kepulauan Babel menuju ke jalan utama Jalan Raya Koba Bangka Tengah.

"Memang menurut keterangan korban yang selamat baru pulang dari tempat hiburan malam di kawasan itu," katanya mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi P.

Baca: Gua Maut Perenggut Nyawa, Wabup Beltim Pun Minta Maaf Belum Bisa Sediakan Lapangan Kerja

Namun, apakah para korban di bawah pengaruh alkohol, pihaknya masih melakukan pemeriksaan mendalam.

"Kita sudah sejak kejadian dari TKP hingga ke rumah sakit melakukan pengambilan keterangan. Kita juga sudah berkoordinasi dengan BNN terkait kecelakaan ini," jelasnya.

Kondisi mobil avanza yang mengalami kecelakaan tunggal yang diamankan di Satuan Lantas Polres Pangkalpinang, Jumat (10/3/2017) pagi. (Bangkapos.com/Ajie Gusti?)

Halaman
12
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com

Ditemukan Tewas di Sawah, Mahasiswi Aceh Ternyata Dibunuh Pacar karena Alasan Ini

Berita Populer