Kanal

Parah! Avanza Hantam Trotoar, Sopir Diduga Mabuk Pulang dari Tempat Hiburan Malam

Kondisi mobil avanza yang mengalami kecelakaan tunggal yang diamankan di Satuan Lantas Polres Pangkalpinang, Jumat (10/3/2017) pagi. - Bangkapos.com/Ajie Gusti

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satuan Lalu Lintas Polres Pangkalpinang masih melakukan pemeriksaan terkait kecelakaan tunggal mobil avanza bernomor polisi N 851 DC di Jalan Pulau Pelepas Pemprov Kepulauan Babel, Jumat (10/3/2017) subuh.

Baca: Gua Maut Perenggut Nyawa, Wabup Beltim Pun Minta Maaf Belum Bisa Sediakan Lapangan Kerja

Kasat Lantas Polres Pangkalpinang, AKP Widya menjelaskan bahwa posisi mobil melaju dari arah kawasan perkantoran Pemprov Kepulauan Babel menuju ke jalan utama Jalan Raya Koba Bangka Tengah.

Baca: Berita Terpopuler Bangka Pos, Kecelakaan Maut Avanza, Ketua DPRD Koma Hingga TPP PNS Babel

"Memang menurut keterangan korban yang selamat baru pulang dari tempat hiburan malam di kawasan itu," katanya mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi P.

Baca: Astaga! Foto Soekarno dengan Wanita Telanjang Diunggah Pevita Peace, Netizen Pun Bereaksi

Namun, apakah para korban yang berisikan lima penumpang dan satu sopir ini dalam keadaan di bawah pengaruh alkohol, pihaknya masih melakukan pemeriksaan mendalam.

Baca: Duka Jumat Subuh di Jalan Pulau Pelepas, Avanza Tabrak Pohon, Dua Tewas, Empat Luka

"Kita sudah sejak kejadian dari TKP hingga ke rumah sakit melakukan pengambilan keterangan. Kita juga sudah berkoordinasi dengan BNN terkait kecelakaan ini," jelasnya.

Menurutnya, hingga saat ini ke empat korban yang selamat masih dalam perawatan tim medis secara intensif atas luka yang dialaminya akibat kecelakaan tunggal tersebut.

Selengkapnya Baca Harian cetak Bangka Pos dan Babel News

Update berita kunjungi www.bangka.tribunnews.com

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com

Video Viral Polisi Sempatkan Diri Beribadah ketika Bertugas di Belakang Suporter Bola

Berita Populer