Kanal

Perampok Todongkan Pistol, Polisi Lari Terbirit-birit Tinggalkan Motornya

Ilustrasi - IST

BANGKAPOS.COM, MARTAPURA – Sebanyak empat pelaku perampokan menjalankan aksinya dengan berpura-pura menjadi korban kecelakaan lalu lintas (Lakalantas).

Tidak tanggung-tanggung, korban para pelaku merupakan anggota polisi yang bertugas di wilayah Waykanan Provinsi Lampung bernama Taslim (40) warga Trans Unit II Batumarta, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Sebelumnya, aksi perampokan menimpa korban seorang anggota polisi tersebut hendak melintas di Jalan Irigasi Desa Sumberagung Kecamatan Buay Madang, OKU, Sumsel pada Kamis (21/3) sekitar pukul 10.30.

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut, namun taslim terpaksa merelakan sepeda motor miliknya diambil pelaku, karena dirinya ditodong menggunakan senjata api oleh dua dari empat pelaku.

Informasi yang diperoleh harian ini Jumat (24/3) kemarin, aksi perampokan yang dilakukan empat pelaku tersebut berawal ketika korban Taslim melintas di Desa Sumberagung Kecamatan Buay Madang dengan mengendarai sepeda motor.

Korban mengendara motor bernomor polisi (Nopol) BG 34XX FB hendak pulang menuju rumahnya di Trans Batumarta OKU.

Setiba di Desa Sumberagung korban melihat dua sepeda motor masing-masing berboncengan mengalami kecelakaan dan tergeletak di aspal.

Korban kemudian berhenti dan berniat memberikan pertolongan kepada empat pelaku yang pura-pura mengalami kecelakaan.

Namun setelah korban berhenti ternyata dua dari empat pelaku langsung menodongkan senjata api (Senpi).

Selanjutnya, kawanan pelaku meminta korban pergi dan meninggalkan sepeda motor yang dibawanya.

Halaman
12
Editor: Hendra
Sumber: babel news

Fenomena Air Terjun Sedudo Nganjuk Berubah jadi Hitam Pekat, Pengunjung Dilarang Mandi

Berita Populer