Kanal

Nasib 240 Peserta Tes Tertulis Tenaga Kontrak di Kecamatan Belinyu Ditentukan 31 Maret

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Hasil tes tertulis seleksi penerimaan tenaga kontrak untuk empat Kantor Kelurahan Pemekaran (Belinyu, Remodong Indah, Mantung dan Air Asam) Kecamatan Belinyu, akan diumumkan pada 31 Maret mendatang.

Seleksi dengan tahapan tes tertulis ini, diikuti oleh 240 peserta.

"Hasil tes tertulis akan diumumkan tanggal 31 Maret 2017 nanti, proses penerimaan tenaga kontrak dilaksanakan oleh panitia seleksi (Pansel). Nanti yang menentukan kelulusan dari tes tertulis hingga siapa saja yang diterima, panitia seleksi (pansel) yang akan memutuskan," ujar Koordinator Lapangan Seleksi Penerimaan Tenaga Kontrak untuk Empat Kelurahan Pemekaran di Kecamatan Belinyu, Al Imran kepada bangkapos.com Minggu (26/3/2017).

Tahapan pengumuman pendaftaran penerimaan, tes tertulis hingga pengumuman kelulusan dan siapa saja yang dierima, akan diumumkan 31 Maret nanti.

"Semua tahapan dilaksanakaan secara terbuka, Pak Bupati (Bupati Bangka H Tarmizi Saat), sudah menginstruksikan, semua tahapan seleksi harus dilaksanakan secara terbuka dan transparan," jelas Sekcam Belinyu ini.

Penulis: riyadi
Editor: Alza Munzi
Sumber: bangkapos

Hanyut di Laut sampai ke Jepang selama 49 Hari, Begini Cara Aldi Novel Adilang Bertahan Hidup

Berita Populer