Kanal

Penyakit Tak Kunjung Sembuh atau Kerap Tertimpa Musibah, Coba Ganti Nama Anda

Heleni, ahli restrukturisasi nama ini berhasil mempelajari kekuatan yang ada dibalik setiap nama - Dokumen pribadi

BANGKAPOS.COM - Anda pernah mengalami musibah terus menerus, sering bermasalah dalam berbisnis, atau kerap gagal dalam urusan percintaan meski sudah berupaya maksimal diiringi doa dan ibadah yang tak pernah putus?

Masalah yang terjadi dalam kehidupan yang sehari-hari Anda temui ternyata berhubungan dengan nama, loh!

Nama yang kurang harmonis ternyata bisa berdampak buruk pada kehidupan manusia.

Ahli analisis dan restrukturisasi nama, Ni Kadek Hellen Kristy, S.Psi, M.Ed, CHt, Cl, menuturkan bahwa ada 3 aspek yang paling berpengaruh dalam hidup manusia, yaitu kelahirannya ; keharmonisan dalam diri yang terbentuk dari nama, sikap, dan ucapan; serta usaha dan lingkungan sosialnya.

Sebagai seorang ahli di bidang penyembuhan secara spiritual atau holistic healing, Heleni, sapaan akrabnya, sering melihat klien yang masih tertimpa kesialan meski sudah menjalani banyak terapi.

Ternyata, pengubahan nama adalah solusinya.

“Nama sendiri itu signifikan sekali, tidak bisa diabaikan. Makanya saya masukkan ke dalam salah satu tools saya untuk holistic healing. Kalau saya punya klien yang di hypnotheraphy pun nggak bisa, alam bawah sadarnya sudah dibersihkan pun tetap belum bisa, coba diperbaiki energi namanya. Dan ternyata sejauh ini dari semua ilmu yang saya pelajari, ini yang paling ampuh.” Jelasnya.

Tak hanya bisa mengusir kesialan dan kegagalan, tapi nyatanya restruktur atau menyusun ulang nama pun bisa mengangkat penyakit dari dalam.

“Bahkan dari ilmu A, B, C, D, ini yang paling signifikan hasilnya. Bahkan bisa menyembuhkan penyakit seperti tumor tanpa operasi. Dia cuma merestruktur namanya saja.” Tambah Heleni.

Cara penyusunannya pun mudah, tak perlu mengurus ijin dan akta lahir yang tentunya sangat rumit.

Cukup meyakini nama tersebut dan gunakan dalam keseharian Anda maka efeknya pun akan segera terasa.

“Pokoknya yakini saja. Misalnya dia tulis-tulis ketika dia sekolah, atau dipakai kemana-mana. Artinya, alam bawah sadarnya mengenal nama itu. Kalau sudah terekam, efeknya dahsyat. Karena secara teoritis dan psikologis, alam bawah sadar manusia mempengaruhi 88% dalam kehidupan manusia.”

Editor: Alza Munzi
Sumber: Nova

Viral Wanita Terobos Rombongan Presiden Jokowi dan Acungkan Jari Tengah, Tabrak Polisi yang Mengawal

Berita Populer