Kanal

Mimpi Gigi Copot Bertanda Musibah, Begini Pengalaman Sumaili Korban Kebakaran

Rumah warga Jeriji, Kecamatan Toboali, terbakar pada, Senin (22/5/2017) sore. - Bangkapos/Riki Pratama

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Peristiwa kebakaran yang menimpa Sumaili warga Desa Jeriji, Kecamatan Toboali meninggalkan cerita.

Pasalnya anak korban pada malam Minggu lalu pernah bermimpi sebelum akhirnya rumah mereka mengalami kebakaran.

Sumaili ditemui sedang mengais barang yang tersisa bekas kebakaran menceritakan bahwa anaknya Nelda (21) pernah bermimpi patah gigi bagian atas.

Dari mimipi itu yang membuat dirinya terkenang apakah ada keterkaitan atau tanda sebelum terjadinya kebakaran tempat tinggalnya ini.

Baca: Si Jago Merah Ngamuk, Rumah dan Dua Motor Sumaili Hangus Terbakar

"Anak saya ada pernah bermimpi patah gigi dua buah, baru malam minggu kemarin, Nelda mimpi gigi atasnya copot, itu yang ia ceritakan kepada saya,"jelas Sumaili kepada bangkapos.com, Senin (22/5/2017) di kediamanya

Namun dari mimpi anaknya itu, apakah memang sudah pertanda atau peringatan, Sumaili tetap berusaha tabah dan ikhlas menerima atas kejadian yang menimpanya.

Baca: Keluarga Ahok Cabut Banding, Terima Putusan Dua Tahun Penjara dan Ini Kata Adiknya

Diberitakan sebelumnya, Rumah warga Jeriji, Kecamatan Toboali, Kabupaten Basel Sumaili (45) di lalap oleh si jago merah pada, Senin (22/5/2017) sore.

Ketika terjadi kebakaran Sumaili dengan tiga orang anaknya tidak berada di rumah.

Api yang membakar berkobar membakar bagian belakang rumahnya, dua motor dengan merek Satria F dan Mio J yang sedang berada di dalam hangus terbakar dalam peristiwa kebakaran.

Warga yang melihat kepulan api beserta asap hitam muncul dari bagian belakang rumah Sumaili, warga yang melihat kepulan asap berlari untuk bersama sama mematikan api dengan peralatan seadanya.

Penulis: Riki Pratama
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com

Video Viral Jokowi Hormat Sendiri saat Indonesia Raya Berkumandang, Begini Menurut Undang-undang

Berita Populer