Kanal

Polres Bangka Seleksi Penembak Jitu

Brigjen (Pol) Anton Wahono melakukan tembakan reaksi saat latihan menembak Polri, TNI dan Forkomindo Rabu (28/12/2016) di Mako Brimob Polda Kep Bangka Belitung. - Bangkapos/Deddy Marjaya

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Anggota polisi di Jajaran Polres Bangka bakal diseleksi. Kemampuan mereka menggunakan senjata api bakal diuji kembali.

Para penembak jitu yang terpilih, nantinya akan dikirim ke Tingkat Polda Babel dalam rangka perlombaan resmi menembak di korp kepolisian tersebut.

Kapolres Bangka AKBP Johannes Bangun diwakili Kabag Sumda Kompol Effendi Sugianto, Selasa (4/7/2017) mengatakan,pihaknya sedang mempersiapkan sejumlah personil dalam rangka lomba menembak yang dimaksud.

"Kita lakukan lomba menembak tingkat Polres Bangka. Kemudian juaranya akan mewakili Polres Bangka untuk lomba menembak tingkat umum dan Polri di Brimob Polda Babel,Tanggal 8-9 Juli 2017 nanti," kata Sugianto, selaku Panitia HUT ke 71 Bhayangkara di Mapolres Bangka dikonfirmasi Bangka Pos Group, Selasa (4/7/2017)..

Kasat Sabhara David Charli mewakili Kapolres, pada kesempatan yang sama, Selasa (4/7/2017) menambahkan. Seleksi personil polisi di resort ini dimulaui melalui latihan di Lapangan Tembak Brimob Sungailiat.

"Rencananya besok (Rabu) kita latihan nembak untuk seleksi anggota guna mewakili Polres Bangka di perlombaan nanti," tambahnya.

Penulis: ferylaskari
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com

Pengakuan Wanita Penabrak Anggota Polisi usai Terobos Rombongan Presiden Jokowi

Berita Populer