Kanal

Bukde Katrina Lega, Warung yang Juga Markas Pokja Babar Segera Dialiri Listrik

Pokja Wartawan Babar - IST

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sejumlah awak media cetak dan elektronik yang tergabung dalam Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Bangka Barat, menaruh perhatian kepada masyarakat yang belum memiliki listrik.

Belum lama ini, Pokja Wartawan Babar, berinisiatif membantu meringankan biaya pemasangan KWH listrik di warung sekaligus rumah milik Bukde Katrina yang berada di komplek perkantoran pemkab Babar.

Bukde sapaan akrab Katrina, bersyukur masih ada perhatian dan kepedulian,ditengah krisis listrik yang dialaminya. Wanita paruh baya ini, mengaku lega karena, dalam waktu dekat warung sekaligus tempat tinggalnya telah dialiri listrik.

" Alhamdulillah, saya merasa terbantu sekali karena pondok saya ini sekarang sudah dialiri listriknya. Terima kasih yang sebesar besar nya kepada anak-anak saya yang tergabung di Pokja Wartawan, telah sudi membantu biaya pemasangan KWH untuk pondok saya ini, " ujar Kartina kepada harian ini, Minggu (23/7) siang tadi.

Sementara, Ketua Pokja Wartawan Babar Husni, mengatakan kepedulian tersebut salah satu bentuk spontanitas rekan rekan wartawan yang hampir setiap hari bermarkas di tepi warung dagangannya.

"Apa pun profesi kami, yang terpenting kami bisa berbuat untuk orang lain. Ini adalah bentuk spontanitas rekan-rekan sesama wartawan yang biasa berkumpul dan meliput di komplek perkantoran pemkab Babar," ujar Husni.

Pokja Wartawan Babar beranggotakan tujuh media cetak dan elektronik. Husni (Babel Pos) menjabat Ketua Pokja dan anggota, Riandi (Radar Bangka), Hendra Irawan (Rakyat Pos), Anthoni Ramli (Bangka Pos), Donatus (LKBN Antara), Karmanto (Radio Duta) dan Sudiyanto alias Junet (Radio Pillar).

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com

Viral Rumah Bohemian Rapsody di Blitar, Gaya Eropa dan Dianggap Mistis, Lihat Video Penampakannya

Berita Populer