Kanal

Ratusan Pelajar Ikuti Gerak Jalan HUT RI di Kecamatan Parittiga

Kapolsek Jebus Kompol Alam Bawono S.IK beserta perangkat kecamatan Parittiga melepas peserta gerak jalan - Istimewa

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolsek Jebus Kompol Alam Bawono S.IK, melepas ratusan pelajar peserta gerak jalan Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat, Selasa (15/8/2017)

Pelepasan peserta gerak jalan, di hadiri Camat Parittiga Ardi, kepala desa se Kecamatan Parittiga, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jebus dan RT/RW setempat.

Panas terik matahari, tak menyurutkan semangat ratusan pelajar di Kecamatan Parittiga menghentikan langkah kaki mereka menapaki garis finish.

Diungkapkan Alam, 17 agustus merupakan momen sakral. Dimana pejuang-pejuan terdahulu telah berhasil mewujudkan kemerdekaan indonesia yang seutuhnya.

Untuk itu dalam perayaan kenegaraan ini mantan Kapolsek Simpang Katis ini menghimbau, kepada seluruh lapisan masyarakat Parittiga untuk sama-sama menjaga kemerdekaan RI dan mempertahankan agar generasi bangsa.

" kami harap seluruh lapisan masyarakat khusunya di Kecamatan Parittiga agar sama-sama menjaga marwah kemerdekaan sekaligus mempertahankan supaya generasi bangsa kedepan tidak sampai terpecah belah dari isu sara ataupun rasis," ujar Alam mewakili Kapolres AKBP Hendro Kusmayadi S.IK, Selasa (15/8/2017)

Terlebih menurut alam pada masa era komunikasi dan globalisasi diharapkan generasi muda bisa memanfaatkan sistem informasi sosial media secara bijak dan positip dengan di isi oleh kegiatan-kegiatan yang positif semacama ini, supaya generasi kedepan bebas dari jeratan narkoba.

" Apalagi sekarang sudah masuk era globalisasi, di mana penggunaan sistem dan medsos harus lebih bijak dan di isi kegiatan positif," harapnya.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com

Kronologi Lengkap Mahasiswi Dibunuh Pacar di Aceh, Diajak Jalan hingga Pelaku Kabur ke Rumah Ipar

Berita Populer