Kanal

Wanita Cantik PNS BNN yang Dibunuh Suaminya Itu Pernah Ancam Tembak Tukang Roti

Indria Kameswari - Youtube

BANGKAPOS.COM, BOGOR - Indria Kameswari (38) pegawai bagian rehabilitasi BNN tewas tertembak di rumah kontrakannya di Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Pelakunya diduga suaminya sendiri bernama Abdul Azis.

Kepemilikan senjata api Indria masih menjadi misteri.

Kepala Badan Narkotika Nasional, Budi Waseso menegaskan seorang pegawai BNN yang bekerja di bagian rehabilitasi, tidak pernah dibekali senjata api.

“Kalau rehabilitasi tidak, kalau penindakan iya. Senjatanya lengkap,” ucap Buwas kepada wartawan, Selasa (5/9/2017).

Sementara itu, tetangga Indria bernama Eva menjelaskan seorang tetangga lainnya sempat mengatakan secara jelas mendengar suara seperti petasan dari dalam rumah Indria sesaat sebelum menjalankan salat Idul Adha.

Namun tidak dianggap penting dan berbahaya karena akan melaksanakan salat Id di dekat rumah.

“Itu tetangga sebelah yang dengar, kalau saya tidak dengar. Dia bilang sempat ada suara petasan dari rumah, tapi ya lanjut saja karena mau salat kan. Jadi tidak digubris,” kata dia.

Dia meyakini jika luka yang ada di punggung Indria itu merupakan hasil tembakan, karena hanya terdapat luka bolong yang terus mengeluarkan darah.

Sedangkan Kepala Keamanan River Valley, Maulana menyebut, suatu saat pernah kejadian kecelakaan antara anak dari Indria dengan tukang roti yang ada di perumahan. Saat itu, Indria marah besar dan mengaku memiliki senjata api kepada tukang roti tersebut.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews

Kronologi Lengkap Mahasiswi Dibunuh Pacar di Aceh, Diajak Jalan hingga Pelaku Kabur ke Rumah Ipar

Berita Populer