Warga Bukit Sari Doakan Molen, Begini Isi Doanya

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Setelah mendapat dukungan dari Bukit Merapen, giliran warga Kelurahan Bukit Sari mendukung penuh Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen maju di Pilwako Pangjkalpinang 2018 mendatang.

Menariknya, dukungan yang diberikan melalui doa dipanjatkan seorang penyanyi cilik dari Bukit Nyatoh bernama Dea Rahmadani (10).

" Kami mendoakan semoga Om Molen menjadi Walikota Pangkalpinang. Sehat selalu dan sukses memimpin Pangkalpinang," kata Dea yang disambut amin oleh warga yang hadir di acara Puncak HUT RI ke 72 di Kelurahan Bukit Sari Kecamatab Gerunggang Kota Pangkalpinang, Sabtu (16/9/2017).

Sedangkan Ketua RW 02 Syamsul, mengapreasiasi kepulangan Molen pulang kampung untuk mencalonkan diri jadi Walikota Pangkalpinang.

" Bang Molen ini putera asli Pangkalpinang yang sudah merantau jauh, dan Babel khususnya Pangkalpinang siap menerima pak Molen. Selamat datang Bang Molen, doa kami semoga niatan bang Molen jadi Walikota terkabul tanpa hambatan," kata yang mengajar di salah satu perguruan tinggi.

Sementara itu Molen sangat berterima kasih atas sambutan hangat dan doa warga Bukit Sari.

"17 tahun merantau, berkarier di daerah orang lain, rasa-rasanya kurang lengkap apa yang kuraih ini tidak diabdikan ditanah kelahiranku Pangkalpinang," kata Molen.
Molen meminta doa restu kepada warga Bukit Sari.

" Izinkan ku nyalon jadi Walikota Pangkalpinang. Ku dak menjanjikan apa- apa, karena ku bukan siapa-siapa, Molen hanya orang biasa yang ingin pulang kampung," tukasnya.