Kanal

Gara-gara Posting Foto Seperti Ini di Medsos, Zack Lee Disangka Pindah Keyakinan

nafa urbach dan zack lee - Instagram

BANGKAPOS.COM-- Biduk rumah tangga pasangan artis Nafa Urbach dan Zack Lee kini dikabarkan tengah di ujung tanduk.

Penyanyi dan aktris Nafa Urbach (37) mengajukan gugatan cerai pada suaminya, Zack Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa lalu  (19/9/2017), dengan nomor pekara 636/Pdt.G/2017/PN.Jaksel.

Penyebab gugatan cerai itu rupanya bukan karena Nafa jengah dengan suaminya yang sering terpergok mesra dengan wanita lain.

Adanya perselisihan yang terjadi terus-menerus, menjadi alasan Nafa Urbach menceraikan pria yang menikahinya pada 10 Februri 2007 silam. 

Namun, Made belum bisa menuturkan lebih rinci mengenai bentuk perselisihan Nafa Urbach dan Zack Lee.

"Kami belum bisa pelajari, karena ini baru pendaftaran. Jadi file-nya belum lengkap. Tapi intinya karena perselisihan yang terjadi terus-menerus antara penggugat dan tergugat," ujar Humas PN Jakarta Selatan, Made Sutrisna.

Selain itu dalam gugatannya terhadap Zack Lee, Nafa Urbach juga tidak mencantumkan perihal harta gono-gini maupun hak asuh anak.

"Tidak dimintakan dalam gugatannya. Hanya ada tiga poin saja, di antaranya agar pengadilan menerima gugatannya. Kemudian meminta pengadilan bahwa penggugat dan tergugat diputus dalam perceraian," tuturnya.‎

Kabar perceraian Naffa dan Zack Lee ini jadi buah bibir netizen.

Pasalnya, sebelum memutuskan untuk mengajukan perceraian, Naffa pernah beberapa kali mengklarifikasi kabar soal suaminya yang dekat dengan sejumlah wanita.

Halaman
1234
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Tribun Solo

Pengakuan Wanita Penabrak Anggota Polisi usai Terobos Rombongan Presiden Jokowi

Berita Populer