Kanal

Tak Dirawat, Begini Kondisi Bekas Sirkuit MXGP Kini

Hewan ternak bersertifikasi berada di kawasan bekas sirkuit Motocross World Championship atau yang lebih dikenal dengan MXGP di Belakang GOR Sahabudin, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (23/9/2017). Hingga selesainya perhelatan MXGP, lahan yang sekarang belum difungsikan kembali dan hanya ditumbuhi oleh rumput serta hewan ternak yang sedang dibangun kawasan itu. - Bangkapos/Resha Juhari

Laporan Wartawan Bangka Pos, , Resha Juhari

BANGKA POS.COM, BANGKA--Panas terik serta tanah yang sudah mengeras tampak terasa saat menginjak kaki di kawasan bekas sirkuit Motocross World Championship di Belakang GOR Sahabudin, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (23/9/2017).

Pantauan Bangkapos.com, tidak  banyak warga yang melintas dikawasan sirkuit Motocross World Championship atau yang lebih dikenal dengan MXGP pada hari itu.

Hanya ada beberapa hewan ternak berupa sapi yang memakan rumput yang tumbuh.

Dibagian tanjakan utama yang sebelumnya dijadikan lokasi finish acara motorcross itu terlihat tampak rusak hanya menyisakan kayu-kayu besar.

Dapat dilihat kayu-kayu yang sudah mulai rapuh tersebut sebelumnya digunakan sebagai penopang kontainer sebagai tanjakan yang kini sudah tidak ada lagi.

Hanya kotoran sapi dan rumput yang mulai tumbuh memenuhi sirkuit itu, air pun mulai menggenangi lubang yang ada dibagian kiri ujung sirkuit.(*)

Penulis: Resha Juhari
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer